Dunia Games

Teori One Piece: Akankah Garp Pergi ke Negeri Wano dan Menyerang Kaido?

Apakah Angkatan Laut akan ikut campur pada masalah yang sedang terjadi di Negeri Wano? Apakah ini juga berhubungan dengan Monkey D. Garp?

Masuki One Piece Chapter 925 kemarin, Kaido berniat untuk menghabisi Bajak Laut Topi Jerami di Negeri Wano. Walaupun berada di pihak yang berbeda, nampaknya Garp tidak ingin cucunya tersebut mati di tangan Kaido sehingga ada kemungkinan ia akan pergi ke Negeri Wano untuk menolong Luffy dan menyerang Kaido. Simak teori One Piece berikut ini mengenai hal tersebut!

Sekitar 40 tahun yang lalu sebelum masa Gol. D Roger, lautan dikuasai oleh Bajak Laut Rocks yang disegani pada masanya. Namun era tersebut harus berakhir saat kapten mereka dihabisi oleh pengguna Haki level dewa, yaitu Monkey D. Garp. Setelah mengalahkan Rocks, Garp disebut sebagai Pahlawan Angkatan Laut.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sejauh ini, orang yang diperkirakan sebagai bekas anggota Bajak Laut Rocks adalah Big Mom dan Kaido. Pada One Piece Chapter 907 lalu, Big Mom dan Kaido terlihat akan bekerja sama untuk menghabisi Luffy dan hal itu juga membuat Pemerintah Dunia cukup khawatir. Namun Kaido melarang Big Mom untuk datang ke sana karena Kaido ingin mengalahkan Luffy sendirian.

Big Mom nampaknya akan tetap ke Negeri Wano karena ia juga ingin mencari Luffy. Angkatan Laut yang mendengar kabar bahwa kedua Yonkou tersebut akan berkerja sama menjadi cemas. Kizaru berniat untuk pergi ke Negeri Wano namun dihentikan oleh Akainu karena mereka tidak tahu seperti apa bahaya yang ada pada negeri tersebut.

Negeri Wano juga sama sekali tidak mempunyai hubungan apapun dengan Pemerintah Dunia sehingga Angkatan Laut tidak tahu seberapa kuat samurai yang ada di negeri itu.

Kira-kira langkah apa ya yang akan diambil Garp? Untuk melihat lanjutan dari pembahasan teori One Piece ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Mengungkap Masa Lalu King The Wildfire yang Behubungan dengan Impel Down

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}