Dunia Games

Karakter Antonio Free Fire: Jagoan Badak yang Susah Dibunuh!

Karakter Antonio The Mad Gangster di Free Fire. Bisa apa saja gangster garang ini? Yuk kita kupas seputar keahlian dan tips memakai Antonio Free Fire!

Salah satu yang membedakan Free Fire dengan game Battle Royale FPS seperti PUBG, adalah kehadiran beragam karakter yang membuat permainan semakin bervariasi. Alih-alih sekadar mengombinasikan senjata saja, kamu juga bisa memanfaatkan kelebihan berbagai karakter di Free Fire untuk membantu kamu mendapatkan BOOYAH! Pada update akhir tahun Free Fire, kita kedatangan sesosok karakter baru yang bernama Antonio. Apa kelebihan dari karakter Antonio Free Fire? Bagaimana tips menggunakannya? Yuk kita bahas!

Antonio The Mad Gangster, Barbar dan Susah Dibunuh!

Sumber: freefire.gcube.id

Kalau bicara soal penampilan, memang Antonio ini banyak terinspirasi oleh penampilan gangster ala Amerika Selatan. Mungkin bisa dibilang seperti sosok mafia kartel narkoba Kolombia atau Meksiko.

Lalu dengan penampilannya yang garang seperti ini, apa sih kelebihan dari si Antonio the Mad Gangster? Kelebihan karakter ini mungkin adalah HP-nya. Antonio benar-benar kelebihan HP sampai dengan 35 poin. Jadi kalau biasanya HP karakter hanya 200 saja, kalau pakai Antonio HP kamu jadi 235 poin.

Namun kelebihan HP ini tidaklah permanen sepanjang game, melainkan hanya ada untuk awal game saja. Jadi mekanismenya adalah seperti ini, awal game kamu punya 235 HP. Namun jika kamu terkena damage dari apapun (tembakan, tabrakan, jatuh, dan lainnya) sampai menghilangkan bonus 35 damage kamu, maka kamu nggak bisa menyembuhkan HP bonus tersebut.

Jadi misal kamu sekarat di early game setelah bertarung, lalu kamu berobat menggunakan berbagai macam hal, maka HP kamu hanya sembuh sampai 200 saja seperti karakter lain. Dengan mekanisme seperti ini, maka sebenarnya nggak bisa dibilang bahwa Antonio ini terlalu imba. Mengingat bonus HP milik Antonio hanya dapat kamu nikmati di early game saja, bukannya merupakan bonus HP yang permanen.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Ini Dia Harga 7 Senjata Free Fire di Dunia Nyata! Ada yang Bisa Dibeli Anak Kos!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}