Dunia Games

Weathering With You, Judul Film Terbaru Karya Makoto Shinkai, Diumumkan!

Akhirnya, tahun depan kita bisa mencicipi lagi karya film Makoto Shinkai! Film ini diberi judul Weathering With You. Siap 'nge-feels' lagi?

Jika sebelum-sebelumnya Makoto Shinkai selalu bilang kalau dia tengah fokus membuat sebuah film baru, sekarang dia sudah bisa mengatakan dengan leluasa karyanya yang selanjutnya. Ya, film terbaru Shinkai berjudul Tenki no Ko atau Weathering with You. Film ini dijadwalkan akan rilis pada musim panas tahun depan, tepatnya 19 Juli 2019.

natalie.mu

Weathering with You menjadi film animasi pertama Makoto Shinkai setelah tiga tahun semenjak rilisnya Kimi no Na Wa pada Agustus 2016 lalu. Sama seperti Kimi no Na Wa, desain karakter dipegang oleh Masayoshi Tanaka. Kemudian, Atsushi Tamura (Mobile Suit Gundam: Origin) bertugas sebagai pengarah animasi dan Hiroshi Takiguchi (Kotonoha no Niwa) diposisikan sebagai pengarah gambar.

Dan tentu saja sama seperti film-film Shinkai sebelumnya, Weathering with You diproduksi oleh studio animasi Comix Wave Films. Karakter utama prianya, Hodaka Morishima diperankan seiyuu pendatang baru Kotaro Daigo dan karakter utama wanitanya, Hina Amano, diperankan oleh bintang film Nana Mori.

Weathering with You menceritakan tentang seorang cowok SMA, Hodaka Morishima, meninggalkan kampung halamannya di sebuah pulau terpencil dan pergi ke Tokyo namun langsung jatuh miskin. Dia hidup sendirian di sana tapi akhirnya dia bisa bekerja sebagai penulis untuk majalah aneh. Setelah dia memulai pekerjaannya, cuaca terus hujan dari hari ke hari.

Di sudut kota, Hodaka bertemu dengan seorang cewek bernama Hina Amano. Karena suatu alasan, Hina dan adik laki-lakinya tinggal berdua; kehidupan mereka bahagia dan tak goyah. Hina juga memiliki kekuatan misterius, kekuatan yang mampu menghentikan hujan dan mencerahkan cuaca.

Bagaimana, gaes? Akan kah kamu menonton film Makoto Shinkai terbaru ini? Shinkai sendiri sudah memastikan bahwa Weathering with You juga akan tayang di negara lain. Semoga saja Indonesia kebagian.

Baca Juga >> Tahun Depan, Kamu Bisa Nonton Anime Mecha Klasik Neon Genesis Evangelion di Netflix

Sumber: natalie.mu
Sumber gambar utama: natalie.mu

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}