Dunia Games

Tujuh Robot Transformers dengan Perubahan Terjelek dan Tidak Berguna yang Pernah Ada

Nggak semua robot Transformers memiliki perubahan yang keren. Deretan robot ini justru memiliki berubahan yang jelek dan tidak berguna!

Jika melihat sosok Optimus Prime yang menjadi sebuah truk dan menjadi pemimpin para Autobot tentu sangat keren. Tapi tahukah kalian kalau tidak semua robot Transfomers memiliki perubahan yang keren dan bahkan tidak berguna. Dalam versi komik dan film kartunnya, ternyata ada beberapa robot Transformers yang memiliki perubahan jelek dan tidak berguna. Nah siapa saja? Simak pembahasannya berikut ini yuk.

7. Soundwave

cracked.com

Soundwave adalah salah satu letnan Decepticon yang paling ditakuti, memiliki kemampuan telepati dan bisa membaca pikiran menjadikannya robot yang dipercaya oleh Megatron. Namun di balik kengeriannya, ternyata ia menjadi salah satu robot Decepticon yang tidak berguna, loh!

Ketika ditugaskan Megatron untuk memata-matai Shockwave yang diduga akan berkhianat di Bumi, Soundwave tidak sengaja terkena sebuah senjata eksperimen yang membuatnya menjadi sebuah pemutar kaset lawas. Kejadian tersebut membuat Soundwave harus menjadi sebuah pemutar kaset selama 23 tahun di Bumi. Tentu saja dia jadi tidak berguna selama bertahun-tahun.

6. Wheelie

cracked.com

Dalam film Transformers: Dark of the Moon dan The Last Knight, sosok robot kecil bernama Wheelie digambarkan sebagai robot paling tengil yang memiliki wujud buruk rupa. Pada awalnya ia merupakan salah satu robot Decepticon yang dikirim oleh Soundwave untuk memata-matai Autobot, tapi malah bergabung ke Autobot karena menyukai Mikaela Banes, pacar Sam Witwicky.

Namun dalam versi kartunnya, Wheelie adalah salah satu robot yang tidak berguna karena hanya memiliki kemampuan berbohong dan suka mabuk-mabukan. Sifatnya ini akhirnya diadaptasi pada versi filmnya. Sehingga tidak heran kalau Wheelie versi film memiliki karakter seperti orang yang amat menyebalkan.

5. Astrotrain

cracked.com

Astrotrain mungkin terlihat hebat ketika ia berubah menjadi sebuah pesawat ulang alik -- namun tidak ketika ia menjadi sebuah kereta. Salah satu robot yang dipercaya oleh Megatron ini memang memiliki kepribadian yang unik. Ia selalu bermimpi bisa menggantikan Megatron dan menguasai dunia suatu saat kelak.

Namun dalam versi kartunnya, Astrotrain tidak lebih dari sebuah kereta di New Jersey yang berjalan mengikuti jalurnya. Sehingga jangan harap Astrotrain bisa menguasai dunia kalau ia membutuhkan rel untuk dapat bergerak ketika menjadi kereta.

4. Computron

cracked.com

Computron merupakan sebuah robot raksasa gabungan lima robot Technobot, di antaranya adalah Scattershot, Afterburner, Strafe, Lightspeed, Nosecone yang diciptakan oleh Grimlock. Tujuannya adalah untuk mengalahkan Terrorcon, robot raksasa yang dimiliki Decepticon.

Penggabungan ini membuat Computron lebih hebat dibandingkan dengan Terrorcon, namun sayangnya Computron tidak memiliki kepribadian dan kepintaran. Sehingga Transformers dinosaurus itu harus memindahkan kepintarannya agar mereka bisa bergerak.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Lima Misteri Menarik Hound Transformers: Si Ahli Perang Paling Tengil di Kelompok Autobot

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}