Dunia Games

Jangan Dipakai! 5 Hero Arena of Valor Ini Kena Nerf di Patch Desember 2018

Setelah membahas buff, Dunia Games akan membahas 5 hero Arena of Valor yang mendapat nerf di patch Desember! Sebaiknya dihindari ya, gaes.

Datang patch baru maka datang juga nerf dan buff yang diberikan kepada hero-hero dalam Arena of Valor. Setelah sudah membahas tentang hero-hero yang mendapat buff, sekarang giliran hero yang mendapat pengurangan kekuatan baik secara signifikan atau tidak. Daripada penasaran, yuk disimak lima hero Arena of Valor yang mendapat nerf di patch Desember 2018!

1. Kriknak

Sumber: Tencent

Kriknak merupakan hero pertama yang mendapat nerf besar dalam patch ini mengingat betapa menakutkannya hero ini dalam dua patch sebelumnya. Dirinya mampu mendominasi semua hero yang mempunyai HP setipis kertas dalam setiap fase pertandingan.

Dengan adanya nerf ini, Kriknak seperti mendapat pukulan keras dari palu nerf dengan pengurangan damage dari skill pertama mereka dan juga skill pasif dirinya. Pengurangan ini sebenarnya pengembalian diri dia ke wujud sebelum mendapat buff dalam dua patch kemarin. Apakah dirinya masih menjadi penghancur archer dan mage di meta ini?

2. Tel'Annas

Sumber: Tencent

Sekilas, perubahan Tel'Annas ini memang terlihat seperti sebuah penyesuaian dibandingkan sebuah nerf. Namun jika diperhatikan baik-baik, terdapat satu fungsi yang karena dihilangkan membuat Tel’Annas semakin rentan disergap oleh musuh.

Nerf tersebut terdapat dalam bentuk dihilangkannya tambahan movement speed dari Ultimate-nya. Dulu, kalian bisa disengage atau kabur dengan cepat dengan menggunakan Ultimate miliknya. Dengan dihilangkannya tambahan movement speed dari ultimate dan dipindahkan ke skill kedua milik Tel'Annas!

3. Baldum

Sumber: Tencent

Adjustment yang diberikan oleh Baldum sangatlah aneh dan unik sehingga lebih baik dilabeli sebagai nerf. Kenapa? Karena entah mengapa Tencent menginginkan Baldum untuk tidak digunakan sebagai observer atau laner.

Benar! Baldum diproyeksikan oleh Tencent sebagai seorang jungler! Dengan penambahan damage yang dilakukan ke monster jungle sebesar 100% serta mengurangi cooldown dari skill Wild Stomp jika digunakan ke monster jungle. Masih tidak diketahui kenapa Tencent berpikir demikian.

Lanjut di halaman dua ya!

Baca Juga >> Wajib Tahu! Inilah 5 Kelemahan Annette Arena of Valor yang Mampu Kalian Eksploitasi!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}