Dunia Games

Teori One Piece: Benarkah Shanks Merupakan Orang yang Pantas Mengalahkan Blackbeard?

Ada alasan tertentu kenapa Shanks merupakan orang yang pantas untuk mengalahkan Blackbeard. Apakah kamu setuju dengan teori One Piece ini?

Shanks merupakan bajak laut yang telah menginspirasi Luffy untuk berlayar ke lautan dan bermimpi untuk menjadi Raja Bajak Laut. Ia juga merupakan orang yang pernah menjadi kru dari Gol D. Roger sang Raja Bajak Laut. Teori One Piece dari Dunia Games kali ini akan membahas tentang alasan kenapa Shanks merupakan satu-satunya Yonkou yang bisa mengalahkan Blackbeard.

Shanks dan Blackbeard merupakan sama-sama seorang Yonkou, kaisar lautan yang berperan menjaga keseimbangan dunia. Pemerintah sangat menakuti kerjasama yang dibuat oleh dua Yonkou. Mereka mengatakan kalau gabungan dari dua Yonkou mampu untuk mengalahkan seluruh Pemerintah Dunia dengan kekuatan mereka.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Contohnya adalah ketakutan dari Pemerintah Dunia saat Shanks bertemu dengan Whitebeard. Angkatan Laut sudah berusaha yang terbaik untuk bisa menghentikan mereka, tapi tak bisa. Dari pertemuan tersebut, bisa disimpulkan bahwa Shanks dan Blackbeard sama-sama memiliki masa lalu yang misterius.

Kedatangan Shanks ke Markas Besar Angkatan Laut saat terjadi perang besar sepertinya bertujuan untuk membantu Whitebeard. Karena pada akhir pertemuan dari dua kekuatan besar tersebut, tidak terlihat kalau mereka berniat untuk saling bermusuhan. Shanks pasti punya suatu alasan kuat untuk membantu Whitebeard.

Itu tadi sedikit penjelasan tentang Shanks dan Whitebeard. Jadi apa alasan kalau Shanks adalah satu-satunya Yonkou yang bisa mengalahkan Blackbeard? Simak halaman berikutnya!

Baca Juga >> Selain Lawan Kaido, Ini 5 Kejadian Lain Saat Luffy Kalah Telak Melawan Musuh-Musuhnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}