eSports

JKT48 Umumkan Valkyrie48, Sub-Group yang Siap Jadi Simbol Esport Indonesia!

Seperti yang mereka janjikan sebelumnya, JKT48 akhirnya mengumumkan grup esport Valkyrie48 yang siap menjadi simbol di dunia esport!

Seperti yang Dunia Games beritakan beberapa waktu yang lalu, JKT48 akhirnya merealisasikan janji mereka menghadirkan sub-group tim esport dengan menciptakan Valkyrie48. Tim ini beranggotakan enam orang yang dipilih secara langsung dari 80 anggota JKT48 yang memiliki pengetahuan yang banyak tentang esport dan tentunya memiliki keahlian dalam bermain judul-judul game yang ada di dalamnya.

Sumber: JKT48.com

Seperti yang disebutkan di atas, anggota dari sub-group ini adalah enam anggota JKT48 yang mempunyai kemampuan di bidang esport. Mereka adalah Jinan, Desy, dan Celine yang memiliki spesialisasi dalam Arena of Valor; serta Anin, Angel, dan Sinka yang memiliki spesialisasi dalam Playerunknown's Battleground Mobile.

Masih belum diketahui bagaimana dan kapankah mereka akan bertanding di turnamen-turnamen esport sejauh ini. Ikuti terus akun media sosial Dunia Games untuk informasi seputar esport dan game-game lainnya!

Baca Juga >> Selamat Kepada Tim Unloyal, Sang Jawara Dunia Games League Regional Maluku-Papua

Sumber gambar utama: hitekno.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games