Dunia Games

Lima Hero Marksman Mobile Legends Paling Populer 2018 yang Sering Muncul Selain Layla

Yuk kita simak 5 hero marksman Mobile Legends paling populer 2018 selain Layla yang pasti sering kamu lihat hampir di setiap game.

Hero marksman merupakan satu-satunya role di Mobile Legends yang dapat menghasilkan physical damage sangat tinggi dari jarak jauh. Mereka sangat mengandalkan basic attack dan kombinasi skill untuk menghasilkan attack speed maupun damage yang tinggi; namun sangatlah lemah di awal game dan minim kemampuan untuk kabur. Sampai penghujung tahun ini, ada 13 hero marksman Mobile Legends paling populer 2018 yang bisa kamu pakai ada yang punya lebih dari satu role.

Dari semua pilihan hero tersebut, hanya ada lima nama yang layak disebut hero terpopuler dan sering banget dimainkan di tahun ini -- kecuali Layla karena ia merupakan hero basic. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Claude

Sumber: Moonton

Claude masih menjadi pilihan banyak pemain sebagai hero marksman di dalam game. Kemampuannya untuk mencuri attack speed, berpindah tempat, serta mendapatkan shield saat menggunakan Ultimate membuatnya sangat kuat baik dari awal sampai dengan late game.

Claude juga bisa dibilang Hero yang punya damage besar berkat skill kedua dan basic attack-nya yang dapat menyerang 2 kali. Di posisi tertentu, melawan Claude sendirian akan terasa seperti melawan tiga Hero sekaligus. Rasanya wajar kalau popularitasnya mencapai 2,45 persen di tahun ini.

4. Lesley

Sumber: Moonton

Lesley yang memiliki role selain marksman yaitu assassin ini memang sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends. Kemampuannya sebagai hero mematikan memang tidak perlu diragukan lagi walaupun terkena nerf berkali-kali. Damage yang ia hasilkan bisa sangat tinggi hanya dengan satu tembakan berkat skill pasifnya.

Belum lagi Ultimate Snipe miliknya bisa membuat hero sekarat tidak dapat kabur ke manapun dan mati begitu saja. Di tahun 2018 ini, Lesley berada di posisi keempat dengan popularitas mencapai 2,89 persen.

3. Hanabi

Sumber: Moonton

Ninja cantik sang rival Hayabusa ini memang memiliki kemampuan yang sangat mengerikan. Basic attack-nya bisa memantul-mantul dan damage-nya pun cukup tinggi. Ia juga punya beberapa control effect seperti slow dan bind dengan area yang sangat besar. Jika dieksekusi dengan tepat, Hanabi dapat mengunci banyak musuh dan menghajar mereka dengan cepat dan tanpa ampun. Kepopulerannya pun mencapai posisi ketiga dengan popularitas 2,91 persen.

Cek dua hero paling populer di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Lima Hero Tank Mobile Legends Terbaik Desember 2018 yang Wajib Ada di Setiap Game!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}