Dunia Games

Dijamin Tidak Kecewa, Ini Dia 5 Alasan Kamu Harus Nonton Film Aquaman

Belum nonton film Aquaman karena masih ragu dengan kualitasnya? Yuk ketahui dulu alasannya mengapa kamu harus nonton film tersebut di sini.

Akhirnya para maniak film superhero telah dimanjakan dengan kemunculan film solo dari Aquaman. Film yang memfokuskan perjalanan Aquaman hingga menjadi seorang superhero ini sangat menarik untuk diikuti. Pasalnya, setelah muncul lebih dulu dalam film Justice League, banyak yang penasaran dari mana asal-usul sang penguasa lautan tersebut.

Nah ternyata DCEU bersama Warner Bros. telah melakukan perubahan film Aquaman ini. Bahkan film ini digadang-gadang akan berbeda dari film DC yang lain. Dari banyaknya alasan tersebut, penulis telah merangkumnya menjadi lima asalan mengapa Aquaman wajib ditonton. Yuk simak sama-sama berikut ini.

5. Babak Baru DCEU

movieweb.com

Marvel Cinematic Universe disebut telah berhasil membuat film yang keren, seperti pada film Black Panther di pertengahan Februari kemarin. Film perdana sang Raja Wakanda kabarnya udah meraup uang sebesar US$192.000.000 atau sekitar Rp2.700.000.000.000.

Tidak sampai di situ, film Avengers: Infinity War juga tidak kalah heboh dan mendatangkan pundi-pundi keuntungan yang besar. Kesuksesan ini jelas jadi tekanan buat DC dan Warner Bros. dengan DC Extended Universe milik mereka.

Setelah film Batman vs Superman dicap sebagai film yang 'terlalu gelap' dan Suicide Squad yang ternyata kurang memberikan kesan baik, kini DCEU telah membenah diri untuk film garapannya. Mengaca pada film Wonder Woman, DCEU akhirnya turut menerapkan hal yang sama dalam film Aquaman.

Film sang penguasa Atlantis ini tampil lebih berwarna ketimbang semua film DC yang pernah rilis sebelumnya. Tak hanya itu, dari trailer yang dirilis, terselip beberapa humor yang akan menjadi selingan menyegarkan. Melalui film ini, DCEU seperti telah berbenah diri dan siap untuk menyaingi MCU.

4. Ditangani oleh Sutradara Hebat

movieweb.com

Di balik keksuksesan film Aquaman ternyata ada 'tangan dingin' dari sutradara James Wan. Nama Wan sendiri sudah akrab di kuping masyarakat Indonesia gara-gara ledakan film Insidious pada 2010. Kariernya mengangkasa setelah melahirkan film horor fenomenal The Conjuring dan membidani lahirnya Fast and Furious 7 yang mengeruk keuntungan US$384.000.000 atau Rp4.900.000.000.000 dalam waktu kurang dari seminggu tayang.

Namun, Wan ternyata tidak apik meramu film horor saja. Sebelum sukses dengan Conjuring Universe, Wan ternyata pernah membuat film Action Thriller hingga film pendek bergenre komedi. Kali ini Wan ditantang untuk menghadirkan sebuah film aksi superhero yang diadaptasi dari DC Comics, Aquaman yang kini telah bisa kamu nikmati di bioskop.

3. Bertabur Bintang Keren

movieweb.com

Film Aquaman juga melibatkan banyak aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah Jason Momoa yang berperan menjadi Aquaman dan Amber Heard yang menjadi Mera dalam film tersebut. Kemunculan Heard menjadi kekasih sang raja juga menambah jajaran aktris cantik dalam DCEU, selain Gal Gadot dalam film Wonder Woman.

Tidak hanya itu, beberapa aktor kawakan seperti Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Patrik Wilson sebagai Ocean Master, Dolph Lundgren sebagai Nereus, dan Nicole Kidman sebagai Atlanna menjadikan film superhero bertabur bintang.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Dikenal Kejam dan Brutal, Inilah 5 Kekuatan Ocean Master yang Harus Diantisipasi Aquaman!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}