Dunia Games

Draw My Life Jess No Limit Ceritakan Pengalaman Hidup Pahit; dari Dilarang Ikut Tim Pro Sampai Jadi Sombong!

Draw my life Jess No Limit akhirnya telah dirilis. Video tersebut menceritakan pengalaman pahit seorang Justin yang sangat berat.

Sosok seorang YouTuber ternama Indonesia yaitu Jess No Limit tentu tidak pernah lepas dari kerja kerasnya. Perjuangannya dari dulu sampai sekarang bukanlah hal mudah karena begitu banyak waktu dan tenaga yang harus dikorbankan. Di balik kejayaannya sekarang, ternyata sosok Jess No Limit punya banyak pengalaman pahit, gaes! Yuk  simak kisah lengkapnya dari Draw My Life Jess No Limit di bawah ini.

Jago Main Game Sejak Kecil

Sumber: YouTube/Jess No Limit

Jess No Limit, atau yang dikenal juga dengan nama Justin, lahir di Jakarta tanggal 5 Februari 1996. Sosoknya dulu adalah anak yang sangat nakal dan lincah sampai-sampai membuat guru TK-nya dulu pusing dibuatnya. Di sisi lain ia juga termasuk anak yang berprestasi dan berhasil memenangkan berbagai kompetisi. Wah, dari kecil aja udah hebat ya gaes!

Sumber: YouTube/Jess No Limit

Pada saat SD pula, Justin pun mengenal sebuah tempat bernama warnet yang membuatnya jadi hobi bermain game sampai saat ini. Dulunya, Justin sangat gemar memainkan game-game populer pada saat itu seperti Gunbound, Counter-Strike, maupun Ragnarok Online.

Kebiasaan ini pun berlanjut sampai SMP. Berkat kegiatannya tersebut, Justin pun sempat diajak masuk ke sebuah tim profesional. Namun apa daya, restu orang tua tidak ia dapatkan dan Justin harus mengubur impiannya tersebut.

Masa SMP-SMA yang Tidak Biasa

Sumber: YouTube/Jess No Limit

Saat memasuki masa SMP pula, Justin mulai mengenal yang namanya jatuh cinta. Ia sempat jatuh cinta dengan seseorang dan membuatnya menjadi motivasi untuk belajar lebih giat mengingat gadis tersebut adalah murid paling pintar. Karena sejak dulu Justin sudah hobi berjualan, ia pun tetap berjualan saat SMP sebagai modal untuk pacaran. So sweet banget ya Justin! Pacaran saja udah mandiri dari dulu!

Sayangnya, kisah cintanya harus kandas karena kesalahan Justin, yaitu terlalu posesif. Setelah putus, Justin pun bermain piano untuk melepas kesedihannya setelah kehilangan pujaan hatinya tersebut. Sedih banget ya gaes ternyata kisah cintanya dulu.

Sumber: YouTube/Jess No Limit

Ketika masuk SMA pun, ia justru lebih sering menghabiskan waktu untuk bermain game Dota saat itu. Rutinitasnya pun hanya sekolah, Dota, makan, tidur, dan terus berulang setiap hari. Namun ia pun tetap berjuang dan akhirnya bisa lulus di masa SMA dan melanjutkan kuliah di ITB (IT Bina Nusantara ya, hehe).

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Marksman Mobile Legends Paling Populer 2018 yang Sering Muncul di Dalam Game Selain Layla!