Dunia Games

Lima Tips Push Rank Free Fire yang Wajib Kamu Tahu Supaya Cepat Heroic

Apa saja tips push rank Free Fire supaya kamu bisa cepat mencapai rank Heroic? Nggak perlu bingung, simak artikel Dunia Games yang satu ini ya!

Beberapa waktu kita sudah sempat membahas serba-serbi tier rank Free Fire. Namun setelah tahu soal apa saja rank di Free Fire, tentu akan muncul pertanyaan gimana cara cepat untuk mencapai rank Heroic? Rajin main? Tentu saja, tapi ada beberapa tips lain yang wajib kamu ketahui juga! Ini dia lima tips push rank Free Fire supaya cepat jadi Heroic.

5. Jangan Main Solo! Mainlah Duo atau Squad Bersama Teman

Sumber: Youtube @Mobile Gamer

Bermain Solo di dalam Free Fire membuat kemenangan kamu kadang jadi didikte oleh keberuntungan. Siapapun bisa membunuh kamu dari berbagai sisi kalau kamu bertarung di tempat yang salah. Maka dari itu mainlah Duo atau Squad supaya mengurangi kalah/menang karena soal hoki saja.

Pastikan juga kamu main Duo atau Squad bersama teman main yang sudah biasa main bareng. Kenapa? Tentunya mereka yang sudah biasa main bareng akan lebih mengerti soal cara main kamu dan juga preferensi senjata yang kamu gunakan.

4. Main Objektif, Jangan Mudah Terpancing Dapatkan Kill

Sumber: Twitter @Robertsaldaa6

Tips push rank Free Fire berikutnya adalah kamu wajib untuk main objektif! Seperti MOBA, kamu nggak boleh mukil kalau memang tujuannya adalah untuk cepat meningkatkan rank. Jadi pastikan kamu amankan kendaraan terlebih dahulu, supaya membuat mobilitas kamu lebih baik untuk bergerak antarsatu tempat ke tempat lain, baik itu ke circle atau mencari tempat looting demi mendapatkan senjata idaman.

Jangan sampai kamu terlalu latah untuk dapatkan membunuh musuh, kecuali musuh tersebut memang menghalangi objektif kamu, misal, sang musuh berada di tempat strategis di dalam circle. Kalau begini, kamu harus memaksa konfrontasi supaya kamu bisa memiliki tempat strategis tersebut.

3. Cari Tempat Andalan untuk Mendarat

Sumber: oxidroid.com

Berikutnya di tips push rank Free Fire ini adalah kamu harus temukan tempat mendarat andalan kamu. Tempat ini tentunya nggak boleh tempat yang kelewat ramai. Ingat! Fokus kamu adalah meningkatkan rank, mati di awal game tentu bukan cara terbaik untuk bisa mendapatkan rank terbaik.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Karakter Antonio Free Fire: Jagoan Badak yang Susah Dibunuh!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}