Dunia Games

Penembak Jitu! Inilah 4 Sniper yang Diketahui di Dunia One Piece Sampai Saat Ini

Sniper yang ada di One Piece sangatlah sedikit dan bisa dihitung dengan jari. Berikut ini adalah daftar sniper yang ada di dunia One Piece.

Jumlah sniper atau penembak jitu di One Piece sangatlah sedikit dan bisa dihitung dengan jari. Padahal mereka memiliki kemampuan yang pastinya bisa sangat berguna dalam kelompok bajak lautnya masing-masing. Berikut ini adalah daftar berbagai sniper di One Piece yang sudah diketahui sampai sejauh ini!

4. Chew

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Chew adalah kru dari Bajak Laut Arlong yang pernah dihadapi Usopp waktu di Desa Kokoyashi. Ia merupakan manusia ikan yang bertugas menjadi sniper di kelompoknya. Chew mampu untuk menembakkan peluru air yang diciptakan dari mulutnya. Ia bertarung dengan lawannya menggunakan senjata tersebut. Kecepatan dari peluru air tersebut tidak bisa diremehkan.

Saking cepatnya peluru air yang ia tembakkan, bahkan itu bisa membuat lubang pada pohon yang terkena. Chew dikalahkan oleh Usopp dengan palu yang dipukulkan berkali-kali ke kepalanya. Sampai saat ini, Chew belum diperlihatkan lagi. Tidak diketahui seperti apa nasibnya sekarang ini.

3. Usopp

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Usopp adalah sniper atau penembak jitu dari Bajak Laut Topi Jerami dengan akurasi menembak yang sangat baik. Saat menyamar sebagai Sogeking di Enies Lobby, Usopp berhasil membakar bendera Pemerintah Dunia dengan ketepatan akurasi yang sangat baik darinya. Tidak hanya itu, Usopp juga menguasai Haki yang membuatnya mampu untuk melihat aura lawan dari kejauhan.

Ini dibuktikan saat ia berhasil mengalahkan Sugar di Dressrosa setelah Usopp melihat aura yang berada di sekitar tubuhnya dan menembakkan peluru spesial yang telah ia siapkan. Walaupun memiliki sifat yang penakut dan agak besar kepala, Usopp merupakan salah satu sniper yang bisa menjadi ancaman besar bagi Angkatan Laut di One Piece.

Masih ada daftar sniper lainnya di One Piece yang belum disebutkan. Untuk melihatnya, simak halaman berikutnya!

Baca Juga >> Inilah 5 Pengguna Haoshoku Haki Terkuat di One Piece Hingga Saat Ini!

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}