Dunia Games

Jess No Limit Ketemu Tiruannya? Dibantai Habis Sama yang Asli!

Saat sedang live streaming, Jess No Limit ketemu langsung dengan pemain tiruannya loh! Selain dikerjain, Jess juga ngebantai habis musuhnya!

Sosok Jess No Limit di dunia Mobile Legends memang sudah sangat terkenal. Tak jarang, banyak orang memanfaatkan namanya untuk menipu orang lain, terutama para fans-nya. Kali ini, bukan fan yang bertemu dengan Jess No Limit palsu, melainkan orangnya langsung! Hal ini terjadi ketika pria yang akrab disapa Justin ini sedang live streaming.

YouTube/Jess No Limit

Di dalam game tersebut, terlihat Justin yang menggunakan Claude duet bersama IOS di satu lane bertemu dengan sang Jess No Limit KW tersebut. Tidak hanya dikerjai saja, Justin pun membunuh si Jess palsu tersebut. Ujung-ujungnya, ia mengaku kalau dia ternyata fan dari Justin. Untuk lebih lengkapnya, kamu dapat melihat video di bawah ini.

Tuh gaes hati-hati kalau pakai nick orang! Pas ketemu aslinya nanti malu banget loh, apalagi kalau sampai masuk ke YouTube. Follow terus media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Draw My Life Jess No Limit Ceritakan Pengalaman Pahit Hidupnya. Dari Dilarang Ikut Tim Pro Sampai Jadi Sombong!

Sumber gambar utama: YouTube/Jess No Limit

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games