Dunia Games

Sepuluh Game Android Paling Inovatif Tahun 2018 Versi DuniaGames yang Harus Kamu Coba

Sepanjang tahun 2018 memang ada banyak game Android yang seru dan keren, tapi hanya beberapa yang paling inovatif lho. Apa saja? Yuk kepoin di sini!

Pada tahun 2018 telah banyak game mobile seru sekaligus inovatif yang hadir untuk pengguna smartphone Android di Indonesia. Tapi, di antara banyak game inovatif yang ada, ada Google telah menyaring beberapa game paling inovatif yang masuk dalam daftar game Android paling inovatif tahun ini lho. Setidaknya terdapat sepuluh game yang berhasil dipilih berdasarkan kategori yang ditentukan oleh Google.

Tentunya game-game tersebut berhasil terpilih karena lebih ungul dari berbagai aspek daripada game yang lainnya. Selain itu, konsep dan mekanisme permainan unik yang belum pernah ada sebelumnya juga menjadi nilai mengapa game tersebut layak disebut game paling inovatif. Penulis telah merangkum beberapa game paling inovatif di Google Play tahun ini. Nah penasarankan apa saja? Langsung saja simak sama-sama berikut ini yuk.

10. Food Fantasy

DuniaGames

Food Fantasy datang ke deretan game RPG Android dengan gaya permainan sedikit unik. Menggabungkan antara turn-based RPG dan management sims ala restoran secara bersamaan. Misi utama pemain dalam game ini adalah menciptakan Star-Class Restaurant yang menyajikan aneka masakan lezat dan dikunjungi oleh banyak orang. Uniknya, kamu bukan cuma bertugas memberikan sajian terbaik, tapi juga mengumpulkan Food Souls, karakter-karakter khas anime bertemakan makanan yang akan membantu menaikkan kualitas restoran!

9. Clash & GO: AR Strategy

DuniaGames

Fitur augmented reality (AR) memang menjadi telah diperkenalkan lewat game Pokemon Go pada tahun 2016 lalu. Fitur tersebut terus berkembang untuk menghadirkan pengalman bermain smartphone yang unik dan seru. Hingga akhirnya Clash & GO: AR Strategy menawarkan sesuatu yang menarik menggunakan fitur AR. Game ini berbasis strategi yang diperkuat dengan teknologi blockchain. Pada game ini kamu bakal merasakan game yang mirip seperti Pokemon Go atau Ingress yang dipadukan dengan game Clash of Clans, di mana pemainnya bisa menjelajahi setiap lokasi secara real-time sambil membangun koloni. Tujuan dari game ini adalah membentuk koloni yang terkuat dan tidak terkalahkan.

8. Battlelands Royale

DuniaGames

Jika kamu bosan memainkan game bertipe battle royale seperti Fortnite atau PUBG Mobile? Tenang masih ada kok game bertipe battle royale namun menawarkan nuansa yang berbeda yakni Battleland Royale. Berbeda dengan dua game di atas, Battleland Royale bisa kamu mainkan dan selesaikan hanya beberapa menit saja. Sangat cocok bagi kamu yang ingin memainkan sebuah game tanpa perlu menghabiskan waktu terlalu banyak. Konsep gameplay Battleland Royale yang ditawarkan juga berbeda yaitu perspektif isometric yang mempunyai daya tarik tersendiri.

7. Hero Hunters

DuniaGames

Pada awal Februari lalu, Hothead Games akhirnya mengumumkan Hero Hunters yang telah tersedian untuk Android dan iOS. Game ini disebut-disebut sebagai game yang paling ditunggu karena akan menampilkan aksi-aksi yang seru dan memiliki grafis yang indah. Dalam game ini kamu akan di bawa ke sebuah lokasi, dimana kamu bisa membawa party-mu yang terdiri dari 5 orang. Game akan berjalan secara real-time, sehingga kamu bisa mengarahkan karakter mu dengan leluasa, selain itu kamu juga dapat berganti ke anggota party-mu yang lain selama permainan berlangsung. Bila kamu pecinta game bergenre action-shooter sepertinya kamu perlu mencoba game satu ini.

6. Solitaire : Cooking Tower

DuniaGames

Jika kamu tidak asing dengan game Solitaire yang ada di PC, maka kamu tidak akan asing lagi ketika memainkan game Solitaire : Cooking Tower. Pasalnya, game ini memiliki gaya permainan yang sama dengan Solitaire yang ada di PC, hanya saja dengan balutan desaain dan fitur yang lebih menarik. Sehingga jika kamu doyan main Solitaire tapi tidak lagi di depan PC, mungkin game ini cocok untuk kamu mainkan.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Sepuluh Game Android Simulator Truk Terbaik 2018 yang Perlu Dicoba Pecinta Mobil-Mobilan

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}