Dunia Games

Tujuh Game Android Paling Kerad Tahun 2018 Versi DuniaGames, Dijamin Bikin Jengkel Tapi Nagih!

Berani coba game Android paling kerad tahun 2018 versi DuniaGames yang ada dalam daftar ini? Kepoin di sini yuk!

Salah satu alasan orang untuk bermain game mobile di perangkat smartphone adalah untuk menghilangkan rasa stres atau bosan. Bermain game mobile juga bisa digunakan untuk mengembalikan mood yang hilang menjadi kembali segar. Jika fungsi itu yang dicari, maka kamu dapat memilih game kasual. Game jenis ini bisa dimainkan dengan santai dan tidak menuntut pemainnya untuk berpikir serius.

Tapi ada juga game mobile yang dirancang memang untuk membuat pemainnya menjadi stres karena gameplay yang super sulit. Sehingga dijamin kamu bakal marah-marah setelah mencicipi game mobile tersebut. Meski begitu, secara tidak sadar kamu juga bakal ketagihan untuk terus memainkannya. Kali ini penulis telah merangkum 7 game Android paling kerad alias nyebelin yang tidak hanya bikin jengkel, tapi juga bisa membuat kecanduan. Yuk simak sama-sama berikut ini.

7. TTS Lontong 2018

DuniaGames

Walaupun telah hadir seja tahun lalu, game TTS Lontong masih tetap eksis sampai sekaran lho. Hal ini karena sang developer selalu meng-update soal-soal yang ada pada game tersebut. Sehingga pertanyaan yang disuguhkan tidak itu-itu saja. Bila kamu merasa jago bermain Teka Teki Silang (TTS)? Kamu wajib coba game TTS Lontong. Game ini kurang lebih sama dengan TTS pada umumnya. Kamu akan diberi sejumlah huruf dan harus menebak pertanyaan yang diberikan oleh Cah Lontong. Kamu pasti mengira game ini sangat gampang, itu salah! Game TTS Lontong mempunyai plot twist, yaitu jawaban yang benar-benar tidak nyambung dan tidak disangka.

6. Kode Keras Cewek

DuniaGames

Game mobile Kode Keras Cewek merupakan salah satu game mobile yang dibuat oleh developer asal Indonesia. Game ini juga sangat laku dikalangan remaja. Game ini mengharuskan kamu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar cewek yang dijamin bisa bikin pusing tujuh keliling. Kalau sampai si cewek kesal dan akhirnya baper, score kamu bakal kecil dan akan dicap sebagai cowok tidak peka. Kalau kamu merasa sebagai cowok yang mengerti cewek, kamu wajib mencoba game ini.

5. I Wanna Be The Guy

DuniaGames

Menggunakan gaya khas game platform, game mobile I Wanna Be The Guy adalah game sederhana tapi bisa membuat pemainnya stres lho. Setiap kali menyelesaikan satu level, tantangan di level berikutnya akan lebih sulit. Tidak hanya itu, rintangan dalam game ini bisa muncul secara tiba-tiba dan tidak dapat diprediksi.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Kilas Balik 10 Video Game Terbaik Sepanjang 2018 Versi Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}