Dunia Games

Dukung Developer Kecil! Ini Dia 5 Game Indie Terbaik di Android Tahun 2018 Versi Google Play!

Kalian tidak akan percaya kalau permainan ini diciptakan dengan dana terbatas! Inilah 5 game indie terbaik di android tahun 2018 versi Google Play!

Jika sebelum-sebelumnya DuniaGames selalu membahas tentang game-game dari developer besar, kali ini giliran para pengembang kecil yang mendapat lampu sorot! Kelima game yang ada di sini adalah karya para developer yang sedang berkembang dan membutuhkan dukungan kalian untuk menciptakan mahakarya lain. Inilah lima game indie terbaik di Android tahun 2018 versi Google Play!

1. Alto’s Odyssey

Sumber: Google Play

“Jelajahi dunia imajinasi Alto dengan cara baru dalam sekuel game Alto’s Adventure. Berselancar di atas pasir, melayang di beragam latar, dan buka karakter baru di sepanjang jalan. Cocok untuk kamu yang ingin bermain dengan tenang.”

Alto’s Odyssey merupakan game yang dikembangkan oleh Noodlecake Studios dan mempunyai gameplay yang simple dan menenangkan. Dalam game ini, kalian akan bermain sebagai Alto dan akan menjelajahi dunia imajinasi miliknya menggunakan sebuah Sandboard. Kalian akan bertemu banyak rintangan yang kreatif mulai dari balon udara hingga tembok yang berjalan!

>> Download Alto’s Odyssey di sini!

2. Fantasy Story: 2048

Sumber: YouTube

“Kombinasi yang sangat baik antara permainan 2048 dan pembangunan kota yang terkenal dengan bantuan hero RPG. Panggil para hero dan gunakan kekuatan mereka dalam game dengan grafis lucu buatan Indonesia ini.”

Fantasy Story:2048 merupakan game yang menggabungkan tiga elemen yang belum pernah digabungkan bersamaan sebelumnya. Sebuah permainan membangun kota, RPG dengan hero-hero keren, serta permainan 2048 yang mengharuskan kalian memutar otak kalian! Game ini dikembangkan oleh Niji Games yang sebelumnya juga pernah menciptakan game JoNes loh.

>> Download Fantasy Story: 2048 di sini!

3. Head Boxing

Sumber: YouTube

“Permainan tinju bergaya kartun ini memungkinkan kamu mencoba gerakan khusus mulai dari pukulan api hingga pukulan badai untuk melumpuhkan lawan. Berbagai kostum dan ekspresi wajah yang lucu dikemas dengan cermat untuk menghibur para pemain.”

Kata siapa permainan tinju harus serius? Head Boxing merupakan game tinju dengan gaya komik kartun. Kalian bisa menggunakan tinju yang mengeluarkan api, tinju yang mampu meledakkan musuh dan sebagainya! Selain itu, kalian juga bisa mengkostumisasi avatar kalian dengan berbagai pilihan karakter yang unik!

>> Download Head Boxing di sini!

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> Tujuh Game Android Paling Kerad Tahun 2018 Versi DuniaGames, Dijamin Bikin Jengkel Tapi Nagih!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}