Dunia Games

Teori One Piece: Alasan Monkey D. Dragon Tidak Mengajak Luffy Bergabung dengan Pasukan Revolusioner

Ada kemungkinan besar kenapa sang pemimpin Pasukan Revolusioner, Monkey D. Dragon ingin Luffy bergabung dengan pasukannya.

Monkey D. Dragon yang merupakan pemimpin dari Pasukan Revolusioner sekaligus ayah dari Monkey D. Luffy yang masih menyimpan banyak misteri yang belum kita ketahui. Apa kalian pernah berpikir kenapa Dragon tak mengajak anaknya tersebut untuk bergabung dengan Pasukan Revolusioner? Simak pembahasannya di bawah ini!

Apakah kalian pernah berpikir tentang tujuan kedatangan Dragon ke kota Logue pada waktu itu? Kemunculannya yang tak diduga-duga tersebut cukup mengejutkan. Dia telah menyelamatkan Luffy dari Smoker dan saat ingin dieksekusi oleh Buggy. Lalu apa tujuan dia datang ke tempat itu? Kemungkinan besar karena ia ingin melihat anaknya, Luffy dan menjadikannya anggota dari Pasukan Revolusioner.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kota Logue menjadi salah satu cerita yang terpenting sebelum One Piece memasuki time skip. Zoro mendapatkan pedangnya, kemunculan Dragon, Luffy bertemu dengan Smoker, Zoro bertemu dengan Tashigi, orang yang mirip dengan Kuina, teman kecilnya. Bahkan kota Logue merupakan tempat pertama Luffy mendapatkan fan pertamanya, Bartolomeo. Kota tersebut juga menjadi saksi bisu dari eksekusi Raja Bajak Laut, Gol D. Roger.

Lalu kenapa Dragon tak menenui Luffy sebelum di kota Logue? Padahal Pasukan Revolusioner mengetahui berbagai hal dari informasi yang mereka dapatkan, termasuk berita Luffy yang baru saja mengalahkan bajak laut Arlong dan mendapat harga buronan sebesar 30 juta berry. Dragon sadar bahwa ada sesuatu pada diri Luffy yang membuatnya tidak bisa memaksanya untuk mengajaknya bergabung dengan Pasukan Revolusioner.

Baca Juga >> Dua Alasan Penting Kenapa Roronoa Zoro Sangat Cocok Menjadi Wakil Kapten Raja Bajak Laut

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}