Dunia Games

Bukan Tanpa Alasan! Inilah 4 Pertemuan Penting Bajak Laut di One Piece

Berbagai pertemuan bajak laut yang ada di One Piece tentunya mempunyai alasan tersendiri, terutama pertemuan antara bajak laut ternama.

Banyak pertemuan bajak laut di One Piece terjadi yang masing-masing mempunyai maksud tertentu. Terutama pertemuan bajak laut ternama yang bisa mempengaruhi keadaan sekitar pada saat itu. Pada kesempatan kali ini Dunia Games akan membahas berbagai pertemuan penting bajak laut di One Piece. Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

4. Ace dengan Shanks

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Begitu Portgas D. Ace baru memulai perjalanannya, ia membentuk Bajak Laut Spade dan dikenal sebagai pendatang baru yang sering membuat kerusakan. Melihat nama D. yang ada pada Ace, Sengoku tertarik kepadanya dan menawarkan posisi Shichibukai, namun Ace menolaknya. 

Pada saat itu Ace berniat untuk menemui Shanks, orang yang pernah menolong adiknya, Luffy. Shanks ingin mengucapkan terima kasih karena telah menolong Luffy pada saat itu. Shanks yang tahu kalau Luffy memiliki kakak jadi terlihat senang dan menyambut Ace dengan hangat dan mereka saling bercerita tentang Luffy.

Pastinya pada saat itu Shanks mulai menganggap Ace sebagai orang yang juga penting untuknya. Kemungkinan Ace menjadi salah satu alasan Shanks datang ke Markas Beras Angkatan Laut. Mungkin saja ia berniat untuk menyelamatkan Ace pada saat itu, namun sayangnya sudah terlambat. Pertemuan mereka merupakan suatu momen yang penting di One Piece.

3. Shanks dengan Whitebeard

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Shanks memutuskan untuk bertemu dengan Whitebeard karena ingin mengajukan suatu permintaan. Saat Shanks naik ke kapal Whitebeard, semua kru bajak laut yang terbilang lemah karena tidak memiliki semangat juang yang cukup kuat satu persatu jatuh pingsan. Ini karena kuatnya efek Haoshoku Haki yang dikeluarkan oleh kapten dari Bajak Laut Rambut Merah tersebut.

Shanks meminta kepada Whitebeard untuk menghentikan Ace yang mengejar Blackbeard karena ia mempunyai perasaan yang tidak enak. Whitebeard yang tidak ingin menghentikannya membuat Ace harus meyakinkannya dengan bertarung menghadapinya. Pertarungan dari kedua sosok besar tersebut bahkan mampu untuk membelah langit menjadi dua bagian. Pertemuan ini bahkan membuat Pemerintah Dunia menjadi takut dan lebih waspada akan pergerakan mereka.

Ingin melihat pertemuan penting bajak laut lainnya di One Piece? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Benarkah Shanks Merupakan Orang yang Pantas Mengalahkan Blackbeard?

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}