Dunia Games

Teori One Piece: Menebak Kemampuan dari 3 Kru Paling Terpercaya Shanks

Shanks memiliki tiga orang kru terpercaya yang juga merupakan tokoh penting di One Piece. Mari kita menebak kemampuan dari mereka yang masih misteri.

Shanks memiliki tiga orang kru kepercayaan yang juga merupakan orang terkuat di kelompoknya. Mereka adalah ben Beckman, Yasopp, dan Lucky Roo. Kemampuan mereka masih misterius sampai saat ini. Berikut ini adalah teori One Piece yang menjelaskan seperti apa kemampuan yang dimiliki oleh tiga orang kru terkuat dari salah satu Yonkou tersebut!

Ben Beckman

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Banyak yang bilang kalau Ben Beckman adalah orang paling cerdas di dunia One Piece. Padahal kenyataannya ia bukanlah orang tercerdas di seluruh dunia, melainkan hanya di East Blue. Sepertinya julukan orang tercerdas ada pada Dokter Vegapunk. Ia mampu untuk membuat senjata perang seperti Pacifista dan juga buah iblis buatan. Vegapunk cerdas dalam hal teknologi dan penemuan.

Sedangkan Ben Beckman sepertinya orang yang cerdas dalam hal strategi bertarung. Ben Beckman adalah tangan kanan dari Shanks yang juga wakil kapten dari Bajak Laut Rambut Merah. Sepertinya saat ingin berperang, Ben Beckman lah yang menjadi ahli strategi dan penasihat dari Shanks. Sepertinya Ben Beckman juga merupakan orang yang berpengaruh pada pencapaian Shanks sampai menjadi Yonkou.

Saat bertarung, Ben Beckman selalu menyimpan peluru yang ada di senapannya. Ia hanya menggunakan peluru tersebut pada musuh kuat seperti Kizaru. Sedangkan saat melawan musuh yang lemah, ia hanya menggunakan ujung dari senapan untuk bertarung.

Lucky Roo

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Lucky Roo juga merupakan salah satu orang kepercayaan Shanks yang sering dianggap sebagai pemiliki kemampuan berjenis teleportasi. Saat Shanks ditodong dengan pistol oleh salah satu anggota bandit gunung, dengan sekejap Lucky Roo langsung berpindah ke tempat di sebelah bandit gunung tersebut dan menembaknya. Tak ada satupun orang yang melihat ia bergerak.

Dan kalau diperhatikan, saat Shanks ditodong oleh bandit gunung, ia hanya tersenyum dan yakin kalau Lucky Roo akan menolongnya. Mungkin kalian bingung bagaimana bisa orang bertubuh gendut seperti Lucky Roo memiliki kemampuan teleportasi. Banyak hal yang tidak terduga di One Piece, contohnya adalah Kizaru yang berbicara dan berpenampilan seperti orang malas. Ternyata ia adalah pemilik kemampuan Logia yang sangat mengerikan.

Kita tahu kalau Oda selalu membuat kejutan di One Piece. Ada kemungkinan kalau Lucky Roo adalah pemakan buah iblis yang bisa membuatnya menguasai teknik teleportasi atau bisa menghentikan waktu sehingga ia bisa bergerak lebih cepat dari yang lain.

Masih ada satu lagi kru Shanks yang kemampuannya masih misterius. Jika penasaran, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Teori One Piece: Alasan Monkey D. Dragon Tidak Mengajak Luffy Bergabung dengan Pasukan Revolusioner

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}