Dunia Games

Lima Game yang Dampingi Mobile Legends di SEA Games 2019, Berpotensi Bawa Pulang Medali?

Ini dia lima game yang dampingi mobile legends di SEA Games 2019! Sebagian besar bisa dimenangkan Indonesia loh!

Sebelumnya, kita sudah mengetahui kalau Mobile Legends akan menjadi judul pertama dalam cabang esport di SEA Games 2019. Kita juga mengetahui kalau ada lima judul lain yang akan menemani game dari Moonton tersebut di pagelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini. Inilah lima game yang dampingi Mobile Legends di SEA Games 2019!

1. Arena of Valor

Sumber: Tencent

Mungkin bagi beberapa gamer, dimasukkannya Arena of Valor sangatlah mengejutkan. Mengingat kedua game mobile ini memiliki genre yang sejenis dan jarang terlihat bersama dalam satu acara. Namun tidak bisa dipungkiri, kedua game ini mempunyai kepopuleran yang sangat besar dalam Asia Tenggara.

Peluang tim Indonesia untuk bisa meraih medali di cabang ini bisa dikatakan cukup besar karena kita mempunyai banyak sekali pemain-pemain berkualitas. Sebut saja pemain seperti GGWP.Aldi, EVOS.Wyvorz, WaW.Naitomea, dan DG.Kurus yang selalu menonjol di setiap pertandingan mereka. Penulis yakin, nama-nama yang disebut di atas mampu masuk mewakili Indonesia.

2. Dota 2

Sumber: Dotawallpaper.com

Game PC yang sangat terkenal di Asia Tenggara ini akan dipertandingkan di SEA Games 2019! Banyak yang sebelumnya pesimis akan peluang masuknya Dota 2 dalam pagelaran ini mengingat adanya League of Legends yang pernah dipertandingkan di Asian Games 2018 kemarin. Namun, sepertinya kepopuleran game ini jauh mengalahkan game MOBA dari Riot Games tersebut.

Dota 2 sendiri juga berpotensi menjadi penyumbang medali kepada Indonesia. Dengan pemain-pemain sekelas InYourdream dan Xepher yang sekarang bermain di Tigers digabung dengan Fervian, Mikoto, dan juga Fbz dari BOOM.ID sudah cukup untuk membuat tim dari negara lain segan!

3. StarCraft 2

Sumber: Blizzardwallpaper.com

Salah satu judul yang juga pernah merasakan panasnya kompetisi sistem Olimpiade. StarCraft 2 akan menjadi judul PC yang mendampingi Dota 2 dalam SEA Games 2019! Game buatan Blizzard ini memang masih menyimpan pemain-pemain berpotensi serta cukup terkenal karena membawa nama StarCraft.

Di Indonesia sendiri, sepertinya game ini masih belum mengeluarkan pemain terbaiknya pada saat Asian Games 2018 kemarin. Diharapkan nantinya terdapat nama-nama baru yang mampu mengharumkan Indonesia lagi sama seperti YukiUsagi kemarin dalam game Hearthstone di WESG Asia Tenggara.

Lanjut di halaman dua!

Baca Juga >> Maju Terus! Indonesia Dua Medali di Cabang eSports Asian Games 2018!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}