Dunia Games

Nggak Mau Kalah Sama Tencent, Bandai Namco Segera Rilis JoJo's Bizarre Adventure: Last Survivor untuk Saingi PUBG!

Mau saingi PUBG dan Fortnite, Bandai Namco akhirnya segera rilis mesin arcade battle royale JoJo's Bizarre Adventure: Last Survivor!

Game dengan tema battle royale memang lagi hits saat ini dikalangan para pemain game mobile. Bayangin aja kamu bisa main bareng sampai 100 orang secara bersamaan di map yang sangat luas dan bertahan menjadi satu-satunya orang bertahan hidup hingga game berakhir. Tentu kamu harus mengalahkan banyak pemain untuk bisa menjadi pemenang sesungguhnya.

PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite merupakan dua game battle royale yang saat ini tengah naik daun. Melihat peluang yang besar pada genre tersebut, akhirnya Bandai Namco memutuskan untuk mengumumkan game JoJo baru yang berjudul "JoJo's Bizzare Adventure: Last Survivor". Di mana game ini bukan hadir untuk PC atau smartphone melainkan berupa arcade Stand Battle Royale.

Bandai Namco

Bandai Namco

Dalam JoJo’s Bizzare Adventure: Lost Survivor, 20 pemain bisa bertarung dengan menggunakan karakter-karakter dari Part 3 hingga Part 5. Dengan menggunakan arcade, kalian harus berusaha menjadi satu-satunya pemain yang selamat diantara pemain lainnya pada deretan arcade yang ada. Uniknya, setiap arcade masing-masing akan memiliki karakter berbeda-beda dengan kekuatan dan skill unik sendiri-sendiri.

Rencananya Bandai Namco akan segera mengumukan location test yang dilakukan pada bulan Januari 2019. JoJo’s Bizzare Adventure: Last Survivor akan rilis di arcade Jepang pada musim panas 2019.

Bandai Namco

Semoga saja Bandai Namco juga membawa game JoJo's Bizarre Adventure: Last Survivor juga bisa hadir untuk konsol dan PC ya. Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar game lainnya ya.

Baca Juga >> Seriusan? JoJo's Bizarre Adventure Bakal Dapat Adaptasi Live-Action?

Sumber gambar utama: Bandai Namco

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}