Dunia Games

Thor dan Valkyrie Kini Jadi Agen Rahasia dalam Trailer Perdana Men In Black: International!

Lihat kembali aksi Thor bersama Valkyrie melawan para alien dalam trailer perdana Men In Black: International di sini!

Masih ingat dengan film Thor: Ragnarok yang memperlihatan Thor dengan Valkyrie? Kini kedua pemeran karakter tersebut hadir kembali dalam waralaba Men In Black. Dalam rangka mempromosikan film terbarunya, Sony Pictures baru saja merilis trailer perdana untuk proyek reboot terbarunya, yaitu Men In Black: International.

Lewat trailer berdurasi tiga menit tersebut menyajikan beragam aksi yang membuat Men In Black: International menjadi sajian yang patut untuk dinantikan. Trailer perdana ini lebih menonjolkan dua pemeran utama, yakni Chris Hemsworth serta Tessa Thompson yang kembali mengulang chemistry keduanya usai sama-sama membintangi Thor: Ragnarok pada tahun 2017 lalu. Trailer dibuka dengan kemunculan Tessa yang direkrut menjadi agen Men In Black sebelum kemudian dikirim ke London.

nerdist.com

Film ini menggambarkan bagaimana agen rahasia yang mengatur kerahasiaan alien tersebut merekrut anggota baru, yaitu M yang diperankan oleh Thompson. Kisah perekrutan M ini mengingatkan akan awal mula cerita Men In Black yang rilis tahun 1997. Di mana menampilkan agen K (Jones) merekrut J (Smith) dan menunjukkan kenyataan bahwa alien hidup di tengah-tengah masyarakat.

Sedangkan Hemsworth memerankan sosok agen H yang menjadi rekan M. Agen H dikenal sebagai agen terbaik sekaligus penggemar taco. Sedikit banyak karakter ini juga mirip dengan agen K yang juga dikenal sebagai agen terbaik MIB. Hanya soal tampang yang membedakan antara Hemsworth dan Jones. Di sisi lain, trailer MIB International ini memberikan penghormatan kepada K dan J dengan menampilkan lukisan kedua karakter tersebut dan terpasang di kantor pusat MIB. Kelompok agen rahasia MIB sendiri masih dipimpin oleh agen O yang diperankan Emma Thompson. Yang mana sebelumnya ia juga menjadi kepala MIB pada film MIB 3 (2012).

nerdist.com

Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray yang cukup sukses dalam mengarahkan The Fate of the Furious dan Straight Outta Compton. Sementara naskah film akan dikerjakan oleh Matt Holloway dan Art Marcum, duo penulis dari naskah Iron Man dan Transformers: The Last Knight. Walter F. Parkes dan Laurie MacDonald kembali sebagai produser, sedangkan Steven Spielberg akan menjadi produser eksekutif.

Rencananya, film Men In Black: International akan dirilis pada 14 Juni 2019 mendatang. Berikut trailer-nya yang bisa kalian saksikan.

Ikuti terus DuniaGames.co.id untuk informasi menarik seputar film lainnya ya

Sumber gambar utama: nerdist.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}