Dunia Games

Heropedia Badang Mobile Legends, Hero Asal Malaysia yang Punya Tangan Besi!

Mobile Legends akhirnya merilis Hero baru yang berasal dari Malaysia yaitu Badang. Yuk kita lihat bagaimana kekuatan Badang di dalam game.

Tidak lama setelah kehadiran Kadita di official server Mobile Legends, game garapan Moonton satu ini pun akhirnya merilis Hero fighter terbaru yaitu Badang, Hero asal Malaysia yang punya penampilan sangat garang. Ia memiliki satu hal impian para Hero fighter yaitu tidak menggunakan mana sama sekali. Ia juga punya area yang cukup besar dan skill unik karena ia bisa menciptakan tembok! Ya, kurang lebih sama seperti tembok milik Grock. Ultimate-nya pun bisa menghasilkan damage bertubi-tubi ke musuh di area yang mirip dengan jurus gomu gomu no gatling gun punya Luffy. Serem kan gaes? Saat dirilis nanti, kemungkinan besar Badang bisa dibeli dengan harga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamond.

Itulah tadi beberapa kelebihan Badang di dalam game. Ingin tahu lebih lengkap tentang Hero satu ini? Simak statistik Hero maupun kemampuan bertarungnya berikut ini.

Statistik Hero

Sumber: in-game screenshot

Berdasarkan gambar di atas, kita bisa melihat kalau durability dan offense miliknya cukup seimbang di angka yang tinggi. Walaupun hanya punya role fighter, Badang dibekali dengan max HP cukup besar yang membuatnya bisa menahan cukup banyak damage. Ia juga memiliki basic attack yang bisa diluncurkan dari jarak jauh setelah mengumpulkan sejumlah charge. Damage tersebut pun jauh lebih besar dan dapat meledak ketika terkena obstacle maupun turret!

Sayangnya, Badang tidak punya control effect yang cukup bagus selain slow dan memanfaatkan tembok yang ia ciptakan sehingga ia butuh bantuan rekan satu tim untuk bisa menghasilkan damage lebih banyak ketika menggunakan ultimate. Walaupun mendapatkan keuntungan dari basic attack ketika menggunakan tinju angin maupun ultimate, efek tersebut tidak seberapa kalau durasinya terlalu sebentar karena masih bisa diganggu dengan stun atau sejenisnya.

Baca Juga >> Lima Hero Fighter Mobile Legends Paling Populer 2018 yang Doyan Muncul di Land of Dawn Selain Zilong!

Penasaran dengan skill Badang? Cek di halaman selanjutnya.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}