Dunia Games

[REVIEW] ASUS ZenFone Max Pro M2, Generasi Baru Smartphone Gaming dari ASUS untuk Gamer Kelas Menengah

Smartphone sudah mulai ngelag buat main game? Mungkin saatnya kamu ganti dengan ASUS ZenFone Max Pro M2! Simak ulasannya di sini gaes!

Sukses merilis ZenFone Max Pro M1, ASUS Indonesia akhirnya merilis varian terbaru ZenFone Max Pro M2 untuk gamer Tanah Air. Varian terbaru dari Max Pro ini mendapatkan respon yang positif karena memberikan sesuatu yang berbeda dan memiliki harga yang bersaing. Tapi apakah ZenFone Max Pro M2 yang memiliki tagline 'Limitless Gaming' ini bisa memenuhi segala kebutuhan gamer?

Beberapa bulan lalu ZenFone Max Pro M1 sempat menggebrak pasar smartphone dan menjadi salah satu yang paling dicari karena mampu memberikan performa yang sangat baik dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan para kompetitor. Menjelang akhir tahun, penulis mendapatkan kehormatan untuk menjajal langsung ZenFone Max Pro M2 dengan warna Midnight Blue versi RAM 4 GB dan media penyimpanan 32 GB. Penasaran seperti apa setangguh apa smartphone satu ini saat dibawa bermain game? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Unboxing

DuniaGames

Dalam kotak pembelian kalian akan dapat menemukan sebuah ZenFone Max Pro M2 yang dibalut dengan material berbahan plastik yang terlihat seperti kaca. Selain itu, terdapat beberapa perlengkapan lain diantaranya; kabel micro USB untuk charging, sim tray ejector dan sebuah adapter. Sayangnya untuk pecinta gratisan, dalam pembelian smartphone ini kamu tidak akan menemukan earphone in-ear namun kamu masih mendapatkan jelly case yang dapat digunakan melindungi smartphone untuk pertama kali.

Spesifikasi

DuniaGames

ZenFone Max Pro M2 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 berasitektur 14nm yang ditandem dengan kecerdasan buatan besutan Qualcomm, yaitu AI Engine. Selain itu, Max Pro M2 mengusung sistem operasi Stock Android Oreo, tanpa ZenUI khas Asus, yang memungkinkan ponsel lebih bertenaga.

Untuk menunjang kegiatan ponsel, Max Pro M2 dibekali dengan baterai jumbo 5000mAh yang diklaim perusahaan dapat diajak bermain game hingga 10 jam non-stop. Spesifikasi ZenFone Max Pro M2 selanjutnya ialah memiliki display dengan lebar 6.3 inci dengan resolusi FHD+ 2280×1080 dan memiliki aspek rasio 19:9. Sementara, terdapat balutan Gorilla Glass 6 yang dapat memproteksi bodi dari goresan maupun ketahanan banting setinggi 1 meter.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari ZenFone Max Pro M2:

DuniaGames

Lalu bagaimana desain dan performa yang dimiliki oleh ZenFone Max Pro M2? Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Lima Fitur Unggulan ASUS ZenFone Max Pro M2 yang Bikin Naksir

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}