Dunia Games

Pembahasan Manga Boruto Chapter 30: Susul Koji Kashin, Delta Ternyata Manusia Setengah Robot?!

Pertarungan Naruto dan Kashin Koji belum terjadi, tapi di Boruto Chapter 30 ternyata malah Delta yang masuk dan menunjukkan kekuatannya!

Boruto Chapter 30 sudah terbit sejak minggu lalu. Ada kehebohan apa d balik sosok Delta? Mari kita simak keseruan manga Boruto Chapter 30: Berhadap-Hadapan!! kali ini!


Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Himawari Uzumaki menontoni Kawaki yang kesulitan memperbaiki vasnya. Kawaki pun merasa ini buang-buang waktu, sementara Himawari memberitahu kalau membelikan vas baru sebenarnya sudah cukup; Boruto Uzumaki mendengarkan mereka dari luar ruang tamu.

Masih mengamati lewat kodoknya Koji Kashin memutuskan tidak bertindak karena adanya pengawasan Naruto Uzumaki dan memilih untuk menunggu perkembangan Kawaki maupun Boruto.

Tapi jauh di depan Desa Konoha, Delta yang akhirnya hilang kesabaran memutuskan melacak lokasi Kawaki menggunakan sebuah drone -- yang keluar dari punggungnya. Karena drone itu adalah benda mati tanpa cakra Delta yakin Ino Yamanaka dan Divisi Sensor tidak akan bisa mendeteksinya.

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha

Di rumah Boruto mendadak mendekati Kawaki yang masih sibuk mengurusi vas, dan mengajaknya untuk membantunya meneliti kekuatan Karma serta bagaimana mengendalikannya. Akhirnya mereka kembali ke hutan tempat latihan sebelumnya bersama Naruto dan juga Himawari.

Boruto dan Kawaki mengaktifkan Karma mereka, lalu bertarung. Himawari terkejut melihat tubuh Kawaki yang bisa berubah-ubah, Naruto memberitahu bahwa Alat Ninja Ilmiah membuat tubuhnya seperti itu...

Namun latihan mereka belum selesai! Dan bagaimana dengan upaya Delta memata-matai mereka? Lanjut ke halaman berikutnya ya, gaes.

Baca Juga >> Kasihan Juga, Selama Ini Boruto Ternyata Sudah Dikhianati oleh 5 Orang Berbeda!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}