Dunia Games

Lima Game Men in Black yang Harus Kamu Coba, Hajar Semua Alien

Sebelum nonton film Men in Black: International, yuk cobain beberapa game Men in Black yang nggak kalah seru dari filmnya berikut ini!

Tahun depan kalian segera menyaksikan aksi Chris Hemsworth serta Tessa Thompson dalam film Men In Black: International. Film yang pautut dinantikan ini menghadirkan kembali pemeran Thor dan Valkyrie dari film Thor: Ragnarok dalam waralaba Men in Black.

Judul kali ini bakal menggambarkan bagaimana organisasi agen rahasia yang mengatur keberadaan alien tersebut merekrut anggota baru, yaitu M, yang diperankan oleh Thompson. Kisah perekrutan M ini pasti mengingatkanmu akan awal mula cerita Men In Black 1997 silam, saat Agent K (Tommy Lee Jones) merekrut J (Will Smith) dan menunjukkan kenyataan bahwa alien hidup di tengah-tengah masyarakat Bumi.

Nah sebelum nonton filmnya, ternyata ada beberapa game Men in Black yang tidak kalah seru dari filmnya, loh. Penasaran apa saja? Yuk simak berikut ini, gaes.

5. Men in Black: The Game (1997) - PlayStation

Amblin Entertainment/Parkes/MacDonald Productions/Columbia Pictures/Gigawatt Studios

Jika kalian merupakan gamer era '90-an pastinya tidak asing lagi dengan dua sosok ikonis yang diperankan Tommy Lee Jones dan Will Smith. Aksi mereka mengalahkan alien memang sangat menarik hingga akhirnya developer Gigawatt Studios mengembangkan game-nya untuk konsol PlayStation dan PC pada tahun 1997 lalu.

Dalam Men in Black: The Game kalian akan mengendalikan James Edward, karakter Will Smith dalam versi filmnya. Edward menginvestigasi sebuah perampokan di kota New York; tapi bukannya mengejar penjahat biasa, dia justru harus melawan alien yang menyamar sebagai manusia. Kalian pun ditugaskan untuk melumpuhkan alien yang ada hanya memakai satu senjata pada setiap level.

Men in Black: The Game merupakan game terbaik dari waralaba Men in Black yang bisa dimainkan pada saat itu ketika filmnya juga ditayangkan pada tahun yang sama.

4. Men in Black: The Series (1999) - GameBoy Color

Amblin Entertainment/Parkes/MacDonald Productions/Columbia Pictures/Tiertex Design Studios

Seakan tidak mau kalah dengan PlayStation, Nintendo akhirnya juga memiliki game Men in Black yang berjudul Men in Black: The Series. Game ini dikembangkan oleh Tiertex Design Studios dan rilis untuk GameBoy Color pada tahun 1999. Berbeda dengan game sebelumnya, game ini justru mengadopsi serial animasi berjudul sama.

Gameplay-nya ini cukup sederhana, kalian hanya harus mengendalikan Agen J menghabisi tiap alien dalam level yang disediakan. Ketangkasan menjadi hal yang sangat penting karena setiap levelnya diisi dengan berbagai rintangan yang cukup sulit.

Men in Black: The Series tentu bisa mengajakmu bernostalgia dan kalian mainkan lewat emulator di smartphone nih.

3. Men in Black: Crashdown (2001) - PlayStation

Amblin Entertainment/Parkes/MacDonald Productions/Columbia Pictures/Runecraft

Selain Men in Black: The Game, kalian juga bisa mencicipi serunya game Men in Black: Crashdown. Game yang dikembangkan oleh Runecraft dan rilis pada tahun 2001 ini menjadi game kedua dari waralaba Men in Black yang rilis untuk konsol PlayStation.

Game ini memfokuskan pada serangan teroris dari pihak lain yang berusaha menculik presiden Amerika Serikat untuk menguasai dunia. Kamu dapat memilih untuk bermain menjadi Agent J atau Agent K. Tugas kalian hanya menembak para alien dalam 26 level dengan berbagai lokasi sebagai latarnya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk.

Baca Juga >> Delapan Game yang Wajib Kalian Tunggu di 2019, Era Keemasan Gamer Sedunia!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}