Dunia Games

Heropedia Arena of Valor: Quillen, The Purifying Blade

Arena of Valor indonesia akan kedatangan assassin baru! Sambut Quillen, The Purifying Blade!

Quillen, hero terbaru di Arena of Valor Indonesia yang akan rilis sebentar lagi, merupakan seorang assassin yang mampu membunuh siapapun dengan cepat menggunakan kerusakan critical dia yang tidak masuk akal. Sebelum kalian dibunuh oleh dirinya baik di standard match ataupun di ranked match, yuk kenalan dengan Quillen terlebih dahulu.

Skill Pasif: Spinal Stab

Sumber: YouTube

Quillen mampu menyebabkan kerusakan critical di setiap serangan dan skill miliknya jika dia berada di belakang musuh yang diserang. Tingkat kerusakan critical ini adalah 125% dari jumlah damage yang dilakukan dirinya. Kalian bisa menambah persentase damage critical ini sebanyak 0.5% setiap kali kalian menaikkan persentase peluang critical kalian sebesar 1%.

Skill 1: Mutilate

Sumber YouTube

Quillen menebas seorang target sebanyak dua kali dan menyebabkan kerusakan fisik. Mutilate mampu digunakan selagi berjalan sehingga tidak akan mengganggu pergerakan kamu. Selain itu, Mutilate juga bisa digunakan bersamaan dengan auto attack milikmu sehingga dapat menyebabkan Quillen menyerang sebanyak tiga kali. Damage dari Mutilate dapat dipengaruhi oleh skil Spinal Stab miliknya.

Skill 2: Decimate

Sumber: YouTube

Dengan kecepatan luar biasa, Quillen berpindah tempat dan menebas musuh yang berada di jalur dirinya. Musuh yang terkena tebasan dirinya akan mempunyai tanda yang bertahan selama 10 detik. Hanya satu musuh saja yang bisa ditandai oleh dirinya.

Jika Quillen memberikan damage kepada hero yang terkena tanda, maka hero tersebut akan terkena slow selama 1 detik dan mengurangi cooldown dari Mutilate sebesar 1 detik. Quillen juga menerima damage 30% lebih kecil dari musuh yang terkena tanda ini.

Skill Ultimate: Assassinate

Sumber: YouTube

Quillen memasuki mode menghilang setelah melompat ke arah target. Selama menghilang, dia akan mendapat tambahan movement speed dan akan menyembuhkan HP miliknya setiap 0.5 detik selama 3 detik.

Jika Quillen menyerang musuh di saat dirinya menghilang, dia akan mendapat tambahan damage dan movement speed. Selain itu, Assassinate juga memiliki kemampuan pasif yang menghilangkan semua cooldown milik Quillen jika dirinya berhasil membunuh seorang hero atau mendapat assisst.

Lanjut di halaman dua untuk tips memainkan Quillen!

Baca Juga >> Arena of Valor Bisa Ganti Warna Rambut?! Butterfly Jadi Anak Gahoel!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}