Dunia Games

Lima Alasan Kamu Wajib Banget Beli Kadita Mobile Legends, Lincah dan Keras!

Hero mage terbaru Mobile Legends yaitu Kadita wajib banget kamu beli nih gaes! Kalau gak punya dia, bakalan nyesel banget!

Kadita, hero Mobile Legends yang terinspirasi dari legenda Nyi Roro Kidul satu ini akhirnya telah hadir di official server beberapa waktu lalu. Kedatangannya menyita banyak perhatian para pemain, terutama pengguna mage karena kemampuannya yang luar biasa.

Untuk bisa memiliki Kadita, kamu dapat membelinya dengan harga 32.000 battle points atau setara dengan 599 diamonds. Untuk hero di kelas atas sepertinya, Kadita menjadi salah satu hero yang wajib banget kamu miliki. Setidaknya, ada lima alasan mengapa kamu harus punya Kadita bagaimana pun caranya.

1. Lincah dan Keras

Sumber: YouTube/VY Gaming

Setiap hero mage tentu memiliki kelebihannya masing-masing; misalnya HP yang kecil namun sangat lincah, atau minim skill kabur namun cukup keras di kelasnya. Lalu bagaimana dengan Kadita?

Kelebihannya tersebut terbilang sangatlah luar biasa karena ia termasuk hero yang cukup lincah dan keras, terutama ketika sedang menggunakan Ocean Oddity. Ia bisa berpindah tempat dengan mudah dan mendapatkan damage reduction serta kebal terhadap control effect! Kamu harus bisa cari waktu yang tepat untuk bisa membuat Kadita terdiam.

2. Punya Damage yang Luar Biasa Tinggi

Sumber: YouTube/VY Gaming

Tidak hanya lincah dan keras, damage yang dihasilkan Kadita pun sangatlah tinggi, terutama Rough Waves. Ketika menggunakan Ultimate-nya, Kadita akan memanggil enam gelombang dari tempatnya dan masing-masing menghasilkan magic damage dalam jumlah tinggi.

Ketika durasinya habis, Kadita bisa memanggil gelombang tersebut kembali padanya dan memberikan tambahan magic damage ke musuh yang berada di dekatnya. Bahkan, hero non-tank sekalipun bakal langsung mati hanya dengan Ultimate Kadita jika ia berada di tengah-tengah.

3. Area Skill yang Sangat Besar

Sumber: YouTube/VY Gaming

Sudah lincah, damage tinggi, areanya pun sangat besar loh, gaes! Dengan area sebesar itu, tentunya Kadita menjadi primadona para hero tank area seperti Gatotkaca, Johnson, atau Minotaur dalam melakukan inisiasi dan meratakan seluruh hero musuh seketika.

Cek alasan lain di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Lima Hero Fighter Mobile Legends Paling Populer 2018 yang Doyan Muncul di Land of Dawn Selain Zilong!