Dunia Games

Evolusi Harga Buronan Roronoa Zoro Sejak Bergabung dengan SHP Sampai Saat Ini

Sama seperti Luffy, Roronoa Zoro selalu mendapat peningkatan harga buronan dari berbagai pertarungannya dengan lawan yang kuat.

Tidak hanya sang kapten, Monkey D. Luffy yang memiliki harga buronan besar, kekacauan yang ditimbulkan Roronoa Zoro juga cukup besar sehingga membuatnya menjadi buronan terbesar nomor dua di SHP setelah Luffy.

Sejak pertama bergabung dengan SHP atau Bajak Laut Topi Jerami, Roronoa Zoro telah mengalahkan berbagai musuh yang sangat kuat. Sampai saat ini, hanya ada 3 lawan yang belum bisa dikalahkan olehnya. Mereka adalah Dracule Mihawk, Bhartolomew Kuma, dan Admiral Kizaru.

Dalam perjalanannya untuk menjadi pendekar pedang yang terkuat, tentu saja harga buronan yang tinggi diperlukan oleh Zoro untuk membuktikan seberapa kuat kemampuannya dalam bertarung. Berikut ini adalah evolusi harga buronan dari Roronoa Zoro yang ia dapat sejak bergabung dengan SHP atau kelompok Bajak Laut Topi Jerami.

Harga Buronan Pertama

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Sebelum Luffy dan kawan-kawan mencapai Arabasta, Zoro telah mengalahkan beberapa lawan kuat yang seharusnya bisa menarik perhatian Angkatan Laut untuk memberikannya harga buronan pada saat itu. Sayang, sepertinya belum ada anggota Angkatan Laut yang menyadari potensi Zoro pada waktu itu.

Zoro mendapat harga buronan pertamanya setelah mengalahkan Mr. 1, anggota organisasi Baroque Works yang merupakan anak buah dari Crocodile. Mr. 1 merupakan lawan yang cukup tangguh karena pemakan buah iblis.

Setelah berhasil memotong tubuh besi Mr. 1 dan mengalahkannya, Zoro mulai mendapatkan harga buronan sebesar 60 juta berry, bersamaan dengan Luffy yang mendapatkan harga buronan sebesar 100 juta berry.

Masih ingat dengan peningkatan harga buronan Zoro setelah ini? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Daftar Harga Buronan Monkey D. Luffy yang Ia Dapat Sejak Pertama Berlayar Sampai Saat Ini

Harga Buronan Kedua

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Peningkatan harga buronan dari Zoro meningkat setelah ia mengalahkan Kaku, anggota CP9 dengan kemampuan buah iblis Zoan yang membuatnya menjadi manusia jerapah. Sebagai salah satu anggota organisasi Pemerintah Dunia, Kaku bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan. Teknik serangan Rankyaku yang ia miliki bahkan bisa memotong dinding.  

Dengan teknik Asura atau Kyutoryu milik Zoro, ia memunculkan ilusi yang membuat dirinya memiliki 3 wajah dan 9 tangan. Kaku berhasil dikalahkan dengan teknik tersebut. Setelah mengalahkan Kaku, harga buronan Zoro meningkat menjadi 120 juta berry. Ini juga membuat Zoro disebut sebagai salah satu Supernova, bajak laut generasi terburuk dengan harga buronan di atas 100 juta berry.

Harga Buronan Ketiga

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Peningkatan harga buronan terakhir dari Zoro ia dapat setelah mengalahkan Pica di Dressrosa. Pica adalah pemakan buah Ishi Ishi no Mi yang membuatnya menjadi manusia yang mampu memanipulasi dan menyatu dengan batu. Pica mungkin adalah lawan yang paling merepotkan di Dressrosa setelah Doflamingo yang mampu memanipulasi tubuh manusia.

Dengan kemampuan buah iblisnya, Pica mampu membuat tubuhnya menjadi sebesar kastil dan menghancurkan bangunan dengan mudah. Dengan bantuan Orlombus, Zoro melompat ke arah Pica yang menyatu dengan batu dan membelahnya menjadi dua bagian.

Lalu saat duel melawan Pica yang dilapisi Haki, Zoro mampu mengalahkannya dengan Haki yang lebih kuat. Ini membuat harga buronan Zoro meningkat menjadi 320 juta berry.

Itu tadi peningkatan harga buronan yang didapat oleh Zoro sejak pertama bergabung dengan Luffy hingga saat ini. Simak terus artikel menarik lainnya seputar One Piece di Dunia Games.

Baca Juga >> Berbagai Persamaan yang Dimiliki Zoro dengan Rayleigh! Penerus Wakil Kapten Raja Bajak Laut?

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}