Dunia Games

Lima Hero Mage Mobile Legends Terpopuler 2018 yang Sering DIgunakan Penghuni Land of Dawn

Berikut adalah lima hero mage Mobile Legends terpopuler 2018 yang sering muncul di Land of Dawn. Eksis banget gaes!

Sesuai dengan namanya, mage alias penyihir merupakan salah satu role di Mobile Legends yang sangat mengandalkan magic damage untuk menghasilkan damage ke musuh. Para Hero mage Mobile Legends ini tergolong cukup populer di meta saat ini sebagai sumber damage utama mengingat seluruh skill mereka kebanyakan cooldown-nya sangat singkat.

Hero mage belakangan ini pun dibekali dengan area yang cukup besar dan membuatnya mampu menghabisi musuh hanya dengan beberapa skill saja. Tak ketinggalan pula, para Hero mage memiliki setidaknya satu control effect yang sangat berguna untuk menghentikan pergerakan lawan. Apabila sudah dibekali dengan item mumpuni, seorang Hero tank pun jadi tidak terasa keras sama sekali.

Sampai penghujung tahun 2018 ini, sudah ada 22 hero mage yang tersedia dan diantaranya memiliki lebih dari 1 role. Dari Hero tersebut, hanya ada 5 Hero terpopuler di tahun 2018 ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Nana

Sumber: Moonton

Semakin lucu, imut, dan berguna, Nana berhasil menempati posisi kelima di hati para pemain mage. Kemampuannya setelah di-rework kini jauh lebih berguna untuk berbagai hal, terutama teamfight. Meskipun potensinya berkurang ketika menghadapi hero seperti Fanny atau Hayabusa, Nana justru jadi lebih garang ketika menghadapi hero-hero lainnya. Magic damage-nya pun jadi lebih sakit dan control effect-nya jauh lebih mudah mengenai musuh. Ia memiliki popularitas sebesar 1,47 persen di tahun 2018 ini.

4. Karina

Sumber: Moonton

Sebagai Hero mage sekaligus assassin pertama di dalam game, Karina ternyata masih digemari oleh para pemain. Hero yang terkenal dengan permainan kill steal ini memang bisa membuat musuh kalang kabut, apalagi kalau muncul tiba-tiba saat semua sekarat. Ketika melompat ke musuh dan membunuhnya, cooldown ultimate-nya akan ter-reset dan ia bisa melompat terus menerus ke musuh sampai semuanya mati. Dengan kemampuannya tersebut, tak heran rasanya kalau Karina memiliki popularitas sebesar 1,54 persen dan menempati posisi keempat.

3. Alice

Sumber: Moonton

Salah satu hero yang bisa berpindah tempat secara instan ini memang memiliki skill yang sangat mengerikan dengan area yang besar. Flowing Blood milik Alice bisa menghasilkan damage tinggi, cooldown singkat, serta membuat Alice berpindah tempat dengan cepat.

Dikombinasikan dengan Blood Awe dan Blood Ode, Alice bisa membuat lima musuh sekaligus panik! Belum lagi jika sudah dikombinasikan dengan hero-hero area besar seperti Minsitthar, Gatotkaca, atau Johnson, Alice bisa Savage dengan mudah. Ia berada di posisi ketiga dengan popularitas sebesar 1,56 persen.

Baca Juga >> Lima Alasan Kamu Wajib Banget Beli Kadita Mobile Legends, Lincah dan Keras!

Cek 2 Hero terbaik di halaman selanjutnya.