Dunia Games

Guide Cepat Menaikkan Adventurer Level Ragnarok Eternal Love, Jangan Sampai Tertinggal!

Guide Adventurer Level Ragnarok Eternal Love ini akan memberitahu kamu cara cepat, simpel, dan efisien dalam menaikkan level adventurer.

Jika kamu masuk ke menu Adventure Handbook, kamu pasti akan melihat daftar ranking yang berisi teman-teman kamu. Ranking tersebut adalah ranking Adventurer Level Ragnarok Eternal Love dan diurut dari yang paling tinggi ke paling rendah. Di ranking tersebut, kamu ada di urutan berapa? Jika ada di urutan bawah, sebaiknya kamu menaikkan Adventurer Level kamu. Selain itu, Adventurer Level juga bisa menambah status karakter kamu dan menjadi syarat untuk naik ke Adventurer Rank selanjutnya.

Nah, untuk menaikkan Adventurer Level, kamu bisa mengikuti guide cara cepat, simpel, dan efisien mengumpulkan Adventurer EXP.

1. Bertemu dan Berbicara dengan NPC Baru

Screenshot In-game

Setiap kali kamu bertemu dan berbicara dengan NPC baru, kamu akan mendapat Adventurer EXP antara 25-40 poin. Cara ini menjadi metode paling mudah untuk menambah Adenturer EXP karena kamu hanya tinggal jalan keliling kota dan bertemu dengan berbagai NPC.

Kamu bisa melihat NPC mana saja yang sudah kamu ajak bicara atau belum di tab NPC pada menu Adventure Handbook. Selain dapat Adventure EXP, kamu juga mendapat Eden Coin loh!

2. Memasak Resep Makanan Baru

Screenshot In-game

Memasak makanan baru juga menjadi cara paling mudah dan juga paling cepat mendapat Adventure EXP. Kamu akan membutuhkan Zeny untuk membeli bahan makanan atau bisa saja kamu hunting sendiri. Namun, sebelum memasak, kamu harus sudah selesai mengerjakan quest Cooking. Setelah itu, kamu bisa melihat kumpulan resep makanan di Ragnarok Eternal Love ini.

3. Memotret Berbagai Monumen dan Lokasi Tersembunyi

Screenshot In-game

Potret-memotret berbagai monumen menjadi ladangnya Adventurer EXP karena tiap foto akan memberikan kamu banyak sekali poin.

Kamu bisa melihat monumen mana yang bisa dipotret dan mendapat Adventurer EXP dengan melihat ikon kamera bertanda seru di peta. Jangan lupa untuk berbicara dengan NPC Photo agar bisa membuka lokasi foto tersebut.

Untuk monumen yang tersembunyi, monumen ini sama sekali tidak ditandai di peta, jadi kamu harus mencarinya sendiri. Nah, agar bisa menemukannya, kamu harus rajin-rajin masuk ke mode kamera dan jeli melihat ikon kamera berwarna hijau. Saat muncul, langsung saja potret dan kamu mendapat Adventurer EXP.

Pindah ke halaman dua yuk!

Baca Juga >> Berikut Ini 5 Tips Untuk Meningkatkan Drop Rate Kartu Ragnarok Eternal Love!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}