Dunia Games

Teknik Awakening dari 7 Pengguna Buah Iblis Ini Mungkin Tak Kalian Sadari

Teknik awakening di One Piece hanya bisa didapatkan oleh pengguna buah iblis yang sudah bisa memaksimalkan potensi dari kemampuannya.

Di One Piece, awakening merupakan sebuah teknik dari pengguna buah iblis yang mampu menyatukan kemampuannya tersebut dengan alam. Sampai saat ini baru hanya ada beberapa pengguna buah iblis yang dijelaskan menggunakan kemampuan tersebut.

Mereka adalah Doflamingo dan Katakuri. Selain mereka, ada juga pengguna buah iblis lainnya dengan kemampuan awakening yang mungkin tak kalian sadari. Siapa saja sih mereka? Simak pembahasannya di bawah ini!

7. Kuzan

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Kuzan atau Aokiji adalah pengguna buah iblis Logia Hie Hie no Mi yang mampu memanipulasi es. Dengan kemampuan awakening darinya, Aokiji bisa mengubah setengah lokasi Punk Hazard menjadi es. Wajar saja jika kemampuan awakening sudah bisa dikuasai oleh salah satu Admiral Angkatan Laut ini.

6. Crocodile

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Crocodile adalah mantan Shichibukai yang pernah dikalahkan oleh Luffy. Walaupun begitu, ia merupakan petarung yang sangat kuat. Pengguna buah iblis Suna Suna no Mi mampu mengubah apapun yang ia sentuh menjadi pasir.

Saat melawan Luffy, ia menunjukkan kemampuan awakening miliknya dengan mengeringkan semua benda dan pohon disekitarnya hingga menjadi pasir. Ia merupakan lawan pertama Luffy yang sudah menguasai awakening.

5. Marco

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Marco adalah mantan komandan divisi pertama dari Bajak Laut Whitebeard yang sudah menjabat sebagai kapten semenjak kematian Whitebeard. Marco memakan buah iblis tipe Zoan yang membuatnya mampu berubah menjadi burung legendaris phoenix.

Karena bertipe Zoan, awakening yang ia lakukan sepertinya memberikannya kekuatan, penyembuhan, kecepatan, dan stamina yang lebih besar saat bertarung. Memang masih belum pasti, tapi dengan kemampuan yang mampu mengimbangi ketiga Admiral Angkatan Laut, sepertinya itu cukup masuk akal.

4. Charlotte Cracker

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Charlotte Cracker adalah salah satu dari Sweet Commander Bajak Laut Big Mom yang pernah dihadapi Luffy. Salah satu petarung terkuat Big Mom ini kemampuannya tak bisa dianggap remeh. Dia pemakan buah Bisu Bisu no Mi yang bisa membuat biskuit menyerupai apapun.

Cracker menggunakan kemampuan awakening miliknya saat ia mengubah sekelilingnya menjadi biskuit dan mencipatakan pasukan biskuit yang tak terhingga jumlahnya.

Masih ada pengguna kemampuan awakening lainnya yang mungkin tak kalian sadari. Simak halaman berikutnya!

Baca Juga >> Sayang Banget! Inilah 5 Buah Iblis dengan Pengguna yang Lemah di One Piece

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}