Dunia Games

Mengenal Patrick Redfield, Sosok yang Konon Mampu Mengimbangi Gol D. Roger dan Whitebeard

Seperti apa sih kekuatan dari Patrick Redfield, sosok yang katanya mampu mengimbangi Gol D. Roger dan Whitebeard ini?

Patrick Redfield atau yang biasa dipanggil Red adalah antagonis utama di game One Piece: Unlimited World Red. Ia merupakan karakter yang didesain sendiri oleh Oda. Seperti apa sih cerita dan kemampuan dari Red ini? Simak pembahasannya di bawah!

Cerita

Garp menjelaskan kalau Red adalah seorang bajak laut kuat yang pada masa mudanya mampu untuk menandingi Gol D. Roger dan Edward Newgate atau Whitebeard. Red bukanlah orang yang ingin melakukan aliansi dengan siapapun. Satu-satunya kru yang ia miliki adalah Pato, sebuah bulpen yang memakan buah Inu Inu no Mi model: Bake-danuki dan menjadi seekor rakun.

Pato memiliki kemampuan untuk mengubah dauh menjadi suatu objek atau seseorang dengan menuliskan nama padanya. Saat di bentuk rakun, Pato menggunakan ujung buntutnya sebagai alat untuk menulis.

Di masa lalu, Pato memberikan Red buah iblis dan sejak saat itu mereka menjadi teman baik. Suatu saat mereka terpencar dan Red tertangkap oleh Angkatan Laut. Red dijebloskan ke lantai 6 penjara Impel Down. Kemudian saat Blackbeard datang dan membebaskan tahanan level 6, ia pun ikut kabur.

Suatu saat Red mendatangi kapal Angkatan Laut dan menghabisi pasukannya dengan cara yang cukup kejam demi membalas dendam atas perbuatan mereka yang telah mengurungnya bertahun-tahun di Impel Down.

Pato yang merasa kalau perbuatan Red sudah berlebihan mengajak Luffy dan kawan-kawan untuk membantu menyadarkannya. Red yang merasa terganggu akhirnya memutuskan untuk melawan Luffy. Dengan kemampuan yang mampu mengimbangi Gol D. Roger dan Whitebeard, Red mampu mengalahkan kelompok SHP dengan cukup mudah.

Red merasa kesal karena Luffy mempunyai impian untuk menjadi Raja Bajak Laut, mimpi yang sama dengannya. Pada akhirnya Luffy kembali bertarung menghadapi Red untuk menyadarkannya.

Ingin tahu apa kemampuan yang dimiliki oleh Patrick Redfield? Simak halaman berikutnya!

Baca Juga >> Mengenal Sanjuan Wolf, Salah Satu Kriminal yang Paling Ditakuti di Dunia One Piece

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}