Dunia Games

Wah, Persona 5 Kemungkinan Besar Akan Mendapat Versi Baru! Benarkah?

Setelah 2 tahun berselang sejak rilisnya, Persona 5 sepertinya akan memunculkan gamenya kembali dalam versi lebih baru.

Siapa gamer yang tidak kenal dengan serial Persona, apalagi Persona 5. Persona 5 menjadi game bergenre RPG dengan tema remaja sekolahan yang menyamar menjadi pencuri profesional ini sudah dikenal selama 2 tahun sebagai salah satu franchise game terbaik dan solid di dunia game-game RPG jejepangan.

Selain terkenal berkat sisi visual dengan grafis yang apik dan gaya desain unik, Persona 5 juga menyuntikkan musikjazzy’ khas franchise Persona serta pembangunan cerita yang sungguh membuat pemainnya berdebar. Sehingga perpaduan ketiga aspek tersebut menghadirkan game yang pantas berjaya di puncak teratas game RPG.

personacentral.com

Dengan potensi fanbase yang masih bagus, publisher Atlus nampaknya tengah menyiapkan suatu kejutan dari seri Persona anyarnya di penghujung tahun 2018 ini. Dilansir dari temuan Persona Central, Atlus dikabarkan telah memperbarui salah satu domain mereka dengan nama P5R.JP. Dari namanya bisa diasumsikan kalau domain ini memiliki hubungan dengan game Persona 5 dan memiliki tambahan huruf ‘R’ di sampingnya.

personacentral.com

Setelah itu, Atlus juga mempersiapkan beberapa domain baru terkait gamenya ini. Ryu’s Office, perusahaan yang bertanggung jawab untuk proses ini, baru saja mendaftarkan setidaknya tujuh buah domain berbeda. Ketujuh domain tersebut adalah: Persona5R.jp, P5B.jp, Persona5B.jp, P5M.jp, Persona5M.jp, P5S.jp, dan Persona5S.jp.

Spekulasi yang muncul meyakini bahwa nama-nama domain ini bisa saja lebih dari versi baru Persona 5 seperti Persona 4 Golden, tetapi juga memungkinkan P5 rilis untuk platform lain seperti Nintendo Switch dan PC.

Jika rumor dan spekulasi ini benar, apakah kamu bakal mencoba P5 yang baru? Semoga saja benar agar lebih banyak lagi gamer yang bisa bermain game ini!

Baca Juga >> Kolab dengan Persona 5, Joker Masuk dalam Roster Karakter Super Smash Bros Ultimate!

Sumber: personacentral.com
Sumber gambar utama: personacentral.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games