Dunia Games

Alasan Kenapa Monkey D. Luffy Layak Untuk Menjadi Yonkou, Semakin Dekat Menjadi Raja Bajak Laut

Dengan berbagai kekacauan yang telah ditimbulkan Monkey D. Luffy sampai sekarang, apakah ia sudah berada di level Yonkou?

Mungkin banyak yang berpendapat kalau Monkey D. Luffy belum berada di level Yonkou. Namun jika dilihat apa saja yang telah didapat Luffy sampai saat ini, kita bisa menyimpulkan bahwa ia sudah layak untuk disebut Yonkou. Berikut ini alasannya!

Luffy mungkin adalah orang yang pernah kalah dalam pertarungan, namun ia berhasil memenangkan suatu peperangan. Dia tak takut untuk pergi ke daerah kekuasaan Big Mom, menyelesaikan apa yang menjadi tujuannya dan kembali dengan selamat setelah berhasil mengacak-acak kerajaannya.

Mereka yang berkata kalau Luffy tidak mengalahkan Big Mom sepertinya harus tahu apa yang diperlukan seseorang untuk menjadi Yonkou. Menurut pendapat kami, Yonkou adalah seseorang yang namanya saja sudah mampu untuk menakuti bajak laut lain.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Lalu jika seorang bajak laut mampu untuk pergi ke daerah kekuasaan Yonkou dan berbuat kekacauan namun mampu kembali dengan selamat, maka ia sudah dianggap cukup kuat untuk menantang seorang Yonkou. Dan penantang Yonkou seperti itu layak untuk menjadi Yonkou yang lainnya.

Lalu perlu kalian tahu juga, saat Luffy membuat kekacauan di daerah kekuasan Big Mom, ia tidak bersama dengan kru terkuatnya seperti Zoro dan Franky. Pada saat itu Sanji juga sedang ditangkap karena ingin dinikahkan dengan Puding. Bayangkan seperti apa kekacauan yang bisa mereka timbulkan jika semua kru Topi Jerami berkumpul di tempat itu?

Semua kru Topi Jerami yang ikut dengan Luffy di pulau Whole Cake juga memiliki harga buronan yang tak lebih dari 100 juta berry. Petarung dengan harga buronan tinggi seperti Zoro, Robin, dan Franky sedang berada di negeri Wano pada saat itu.

Ingin tahu alasan lain kenapa Monkey D. Luffy sudah layak untuk mendapatkan julukan Yonkou? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Raja Kegelapan! Inilah Alasan Angkatan Laut Takut Menghadapi Silver Rayleigh

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}