Dunia Games

Teori One Piece: Menebak Pemakan Buah Gomu Gomu no Mi Sebelum Monkey D. Luffy

Coba tebak siapa pemakan buah Gomu Gomu no Mi sebelum Monkey D. Luffy. Apakah Gol D. Roger, atau orang lain yang berhubungan dengannya?

Gomu Gomu no Mi adalah buah iblis yang mampu untuk memberikan penggunanya kemampuan untuk mengubah seluruh tubuh menjadi karet. Saat ini kemampuan tersebut dimiliki oleh jagoan kita yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut, Monkey D. Luffy.

Namun pernahkah kalian berpikir siapa pemakan buah Gomu Gomu no Mi sebelumnya? Dunia Games akan memberikan teori tentang orang yang sebelumnya memakan buah ini. Langsung saja simak pembahasannya di bawah!

Gomu Gomu no Mi adalah buah iblis pertama yang diperlihatkan di One Piece. Saat awal cerita di mana Luffy masih kecil, Shanks terlihat membawa buah tersebut dan menyimpannya karena suatu alasan tertentu. Sayangnya sesuatu yang tidak diinginkan Shanks terjadi.

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Luffy yang telah melihat dan menyangka Gomu Gomu no Mi sebagai buah biasa memakannya tanpa meminta izin terlebih dahulu. Shanks yang kaget mencoba mengeluarkan buah tersebut dari mulut Luffy namun sudah terlanjut tertelan. Sesaat setelah memakan buah tersebut, tubuh Luffy langsung menjadi karet.

Buah tersebut memberikan kemampuan pada Luffy untuk mengubah seluruh tubuhnya menjadi karet. Dengan kata lain ia telah menjadi manusia karet. Jika ditanya siapa pengguna dari Gomu Gomu no Mi sebelumnya, banyak orang yang menjawab Gol D. Roger.

Namun sepertinya Roger bukanlah pemakan buah itu sebelumnya, melainkan istrinya, Portgas D. Rouge yang juga merupakan ibu dari Portgas D. Ace. Kira-kira apa ya yang menjadi alasan kalau Rouge adalah pemakan buah Gomu Gomu no Mi yang sebelumnya?

Jika masih penasaran dengan pembahasan ini, simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Keren Banget! Seperti Ini Jadinya Bila Portgas D. Ace dan Gol D. Roger Dibuat Versi Nyata!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}