Mobile Games

Belum Dirilis di Official Server Mobile Legends, Skill Badang Udah Kena Rework! Bisa Stun Terus-terusan!

Belum lama setelah rilis di advanced server Mobile Legends, Badang mendapatkan rework skill! Kini ia jadi lebih mengerikan dan bisa mengurung musuh!

Belum lama sejak dihadirkan di advanced server Mobile Legends, Hero asal Malaysia yaitu Badang mengalami rework pada skill-nya. Skill miliknya yang lama dirasa tidak terlalu sinkron dengan skill miliknya sehingga membuat Badang cenderung kesulitan melancarkan kombinasi skill. Dengan perubahan ini, Badang bisa lebih mudah melancarkan kombinasi skill-nya. Penasaran bagaimana perubahan skill-nya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Pertama, skill pasif Badang mengalami perubahan dimana dulunya ia menembakkan pukulan angin setelah mendapatkan charge penuh. Kini, skill-nya membuat Badang menerjang ke arah depan dan mendorong musuh yang terkena pukulannya. Apabila membentur tembok, musuh akan terkena stun dengan durasi singkat. Kalau punya attack speed tinggi, Badang bisa membuat musuh stun terus menerus.

Terakhir, skill keduanya yaitu Fist Break tidak lagi memiliki charge dan ia tidak lagi meninggalkan tembok di belakangnya. Skill ini kini membuat Badang menerjang ke arah tertentu dan membuat tembok yang mengelilingi Hero musuh. Apabila tidak mengenai apapun, Badang hanya menerjang saja tanpa ada efek tambahan.

Untuk lebih jelasnya, kamu dapat melihat perubahan skill Badang lewat video di bawah ini.

Semoga dengan perubahan ini, Badang jadi lebih berguna dan sadis ya gaes! Apalagi kalau bisa di-combo dengan Grock, musuh bisa-bisa terkurung gaes! Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Lima Alasan Kamu Wajib Banget Beli Kadita Mobile Legends, Lincah dan Keras!

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games