Dunia Games

Update Patch 1.3.40 Advanced Server Mobile Legends Ubah Skill Vale! Pertanda Akan Dirilis?

Lewat update terbaru patch 1.3.40 advanced server, Mobile Legends akhirnya kembali menyentuh Vale! Pertanda ia akan segera dirilis?

Sebelum menerapkan update terbaru, Mobile Legends selalu merilis terlebih dahulu lewat advanced server untuk melihat respon dari update tersebut. Lewat update terbaru yaitu patch 1.3.40 advanced server, ada beberapa perubahan terjadi, di antaranya adalah perubahan skill Vale yang sudah cukup lama tidak tersentuh! Apakah ini pertanda Vale akan segera dirilis?

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Beberapa perubahan selain optimalisasi skill adalah skill ultimate-nya kini hanya menghasilkan 1 kali damage saja, yang sebelumnya adalah 2 kali. Selain itu, skill miliknya pun turut mendapatkan penyesuaian karena sebelumnya Vale dirasa terlalu overpowered dengan area besar dan control effect yang luar biasa menyebalkan. Selain Vale, ada pula beberapa perubahan yang terjadi seperti buff untuk Kadita, nerf untuk Harith, dan lain sebagainya. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat menyaksikan video di bawah ini.

Semoga dengan perubahan ini, Vale bisa segera dirilis ya gaes! Kasihan juga sudah 6 bulan lebih ia dirilis di advanced server namun belum muncul di official server karena beberapa hal. Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Belum Dirilis di Official Server Mobile Legends, Skill Badang Udah Kena Rework! Bisa Stun Terus-terusan!

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games