Dunia Games

Lama Tak Ada Kabarnya, Prince of Tennis Dikabarkan Akan Mendapat Film Terbaru

Echizon Ryoma akan segera kembali di film terbaru Prince of Tennis yang dikabarkan segera rilis di Jepang.

Nama Takeshi Konomi sudah sangat terkenal di dunia manga. Begitupun dengan salah satu karyanya, Prince of Tennis. Pada Jump Festa tahun ini telah dipastikan kalau anime Prince of Tennis dan The New Prince of Tennis akan menghadirkan film terbarunya.

Film tersebut berjudul “Ryoma! Shinsei Gekijoban Tennis no Oji-sama” (The Prince of Tennis Movie: Ryoma! Rebirth). Film ini dikabarkan akan tayang pada awal 2020 nanti di Jepang. Cerita dari film ini akan berseting pada selang waktu 3 bulan diantara anime Prince of Tennis dan The New Prince of Tennis.

Manga Prince of Tennis telah dirilis pada majalah mingguan Shonen Jump sejak 1999 sampai dengan 2008. Manga tersebut bercerita tentang seorang pemain tennis yang masih duduk di bangku SMP bernama Echizen Ryoma. Selama cerita, Ryoma diperlihatkan menghadapi berbagai saingannya untuk mencapai turnamen nasional.

Takeshi Konomi/Shueisha/Trans Arts

Manga tersebut mendapatkan versi anime yang diputar pada 2001 sampai dengan 2005. Selain seri anime, Prince of Tennis juga mendapatkan dua film anime serta satu film live action. Ada juga drama musikal yang didapatkan oleh manga ini.

Konomi meluncurkan manga The New Prince of Tennis di majalah Jump Square pada 2009. Cerita dari manga ini berfokus pada kejadian setelah turnamen nasional saat Ryoma bergabung dengan sebuah grup yang berisi pemain top SMP Jepang U-17 di sebuah pelatihan. Manga ini mendapatkan versi anime pada 2012 yang bernama The Prince of Tennis 2 atau The New Prince of Tennis.

Sayangnya cerita yang dihadirkan belum mencapai puncaknya sehingga itu membuat sebagian fans menjadi kecewa. Semoga saja di waktu dekat, kita akan bisa melihat kelanjutan dari aksi Ryoma di seri anime terbarunya.

Sumber: Otakukart

Baca Juga >> Ini Nih 10 Anime Musim Dingin 2019 yang Paling Ditunggu Penggemar! Apakah Kamu Juga Sama?

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}