Dunia Games

Empat Fakta Menarik dari Echizen Ryoma, Jenius Tenis di Prince of Tennis

Kalian yang ngaku fans Prince of Tennis udah tahu fakta menarik dari Echizen Ryoma ini belum?

Echizen Ryoma disebut juga bocah ajaib yang jenius dalam bermain tenis di Prince of Tennis. Sosok yang kerap berkata ‘mada mada dane’ ini memiliki beberapa fakta menarik yang mungkin menarik untuk diketahui, terutama bagi kalian fans Prince of Tennis. Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

Punya Tingkat Kejeniusan yang Tinggi

Takeshi Konomi/Shueisha/Trans Arts

Ryoma mungkin hanyalah anak yang baru duduk di bangku SMP, namun kemampuannya dalam bermain tenis benar-benar tak bisa dianggap remeh. Sejak SD, ia sudah menjuarai beberapa turnamen tenis di Amerika Serikat. Lalu sejak masuk ke SMP Seigaku, kemampuannya menjadi semakin terasah. Mungkin saja ini karena seniornya yang juga memiliki teknik bermain tinggi.

Dengan kejeniusannya yang sangat tinggi, ia mampu untuk meniru teknik bermain lawan dengan hanya sekali melihatnya. Di Naruto, Ryoma mungkin mirip dengan Nara Shikamaru, ninja yang memiliki IQ diatas 200.

Tak Pernah Menang Melawan Ayahnya

Takeshi Konomi/Shueisha/Trans Arts

Echizen Ryoma adalah anak dari Echizen Nanjirou, mantan pemain tenis pro Jepang yang pernah menjuarai turnamen besar di Amerika Serikat. Nanjirou memiliki julukan ‘Samurai Nanjirou’ karena penampilan serta gaya bermainnya yang mirip dengan samurai. Ia merupakan salah satu pemain tenis terkuat di anime ini.

Nanjirou juga merupakan murid dari Sumire Ryuzaki, orang yang melatih Seigaku sejak ia masih bersekolah di sana. Sampai Ryoma masuk tim Seigaku, Sumire masih menjadi pelatih di tim tersebut.

Sayangnya Nanjirou memilih untuk pensiun lebih cepat dan mewariskan bakatnya dalam bermain tenis pada anaknya, Ryoma. Ryoma yang merupakan jenius dalam bermain tenis belum pernah sekalipun menang bertanding melawan ayahnya. Ambisi utama Ryoma mungkin bukanlah menjadi seorang juara, melainkan menglahkan ayahnya tersebut.

Ingin tahu fakta menarik lainnya dari Echizen Ryoma? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Ini Dia 5 Anime Tenis Terbaik Menurut DuniaGames

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}