Dunia Games

Biar Nggak Seret EXP, Inilah Lokasi Ideal Untuk Grinding Level Tinggi Ragnarok Eternal Love!

Grinding Level Tinggi Ragnarok Eternal Love memang sangat lama, tapi bakal tidak terlalu lama jika kamu tahu tempat yang ideal!

Tipikal MMORPG manapun, semakin tinggi level karakter kamu, maka semakin banyak pula poin EXP yang dibutuhkan untuk naik level. Hal ini juga berlaku untuk grinding level tinggi Ragnarok Eternal Love. Agar lebih cepat naik level di saat karakter kamu sudah mencapai level atas, biasanya diobati dengan mendapat poin EXP tambahan dari mengerjakan quest. Namun, quest sendiri pun dibatasi beberapa kali dalam sehari.

Untungnya, Ragnarok Eternal Love menyediakan fitur auto-hunting, yaitu fitur yang membuat karakter kamu bergerak dan menyerang sendiri. Jadi, kamu bisa meninggalkan Ragnarok Eternal Love kamu menyala (AFK) dan kamu bisa mengerjakan hal lain. Nah, sebelum memulai auto-hunting, kamu perlu memposisikan karakter kamu di area yang banyak monster dan juga harus aman. Monster yang banyak akan memberikan kamu suplai poin EXP tak terbatas, sedangkan tempat yang aman membuat karakter kamu tidak mudah mati sehingga bisa bisa auto-hunting cukup lama.

Karena itu lah, Dunia Games telah memilihkan lokasi ideal untuk kamu yang sudah mencapai level tinggi. Kami urut berdasarkan levelnya ya! Check it out!

1. Level 50-60: North Prontera

In-game Screenshot

Di area North Prontera, kamu disarankan melawan Mantis, Dustiness dan Metaller. Monster-monster ini menghasilkan EXP standar di levelnya tapi memiliki darah yang cukup sedikit. Sehingga, kamu mudah dan lebih cepat mengalahkan mereka dan mendapat poin EXP lebih cepat pula.

2. Level 60-70: Payon Cave 1F atau Pyramid 2F

In-game Screenshot

Jika kamu di level ini, ada 2 tempat yang ideal untuk auto-hunting. Yang membuat kedua tempat ini berbeda adalah Zenny yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu sedang merasa beruntung, kamu bisa auto-hunting di Pyramid 2F dan kalahkan ribuan Minorus, berharap mereka menjatuhkan kartunya. Kartu Minorus bisa kamu jual seharga 9 Juta-an Zenny. 

Atau kamu lebih memilih pendapatan Zenny yang stabil? kamu bisa mengalahkan Eggyra dengan sekali pukul dan mendapat poin EXP lebih cepat atau mengalahkan Bongun untuk mendapatkan item Mercury yang harganya cukup mahal per satu buah.

3. Level 70-80: Orc Village

In-game Screenshot

Orc Village menjadi sarangnya para Orc. Di rentang level 70-80, poin EXP dari semua jenis Orc cukup standar, tapi kelebihannya adalah darah mereka cukup sedikit dibanding monster lain dengan level yang sama.

Lanjut ke halaman dua ya, gaes!

Baca Juga >> Berikut Ini 5 Tips Untuk Meningkatkan Drop Rate Kartu Ragnarok Eternal Love!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}