Dunia Games

Kengerian Ito Ito no Mi, Inilah 5 Teknik Bertarung Donquixote Doflamingo yang Berbahaya

Selama pertarungan besar di Dressrosa, Donquixote Doflamingo menunjukkan berbagai teknik berbahaya dari kekuatan Ito Ito no Mi. Intip kehebatannya.

Donquixote Doflamingo adalah mantan Shichibukai yang merupakan pemakan buah Ito Ito no Mi di One Piece. Buah itu memberikannya kemampuan untuk membuat dan memanipulasi benang, membuatnya menjad manusia benang. Berikut ini adalah berbagai teknik berbahaya yang ia miliki!

5. Parasite

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Teknik Parasite benar-benar sangat berbahaya karena inilah yang telah menjatuhkan Raja Riku dan mengubah Kerajaan Dressrosa menjadi berada di bawah kekuasaan Doflamingo. Teknik ini membuat Doflamingo mampu menancapkan benang pada target dan mengontrol mereka layaknya boneka kayu.

Seluruh pergerakan tubuh target dapat dikontrol dengan teknik Parasite, kecuali di bagian kepala. Mereka yang dimanipulasi Doflamingo masih dapat berbicara seperti biasa, namun apa yang akan tubuh mereka lakukan sudah berada di bawah kehendak Doflamingo. Dengan teknik inilah Raja Riku dijebak karena telah membunuh rakyatnya sendiri.

4. Goshikito

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Goshikito atau benang lima warna adalah teknik mematikan Doflamingo yang mampu memunculkan benang dari jari-jarinya untuk mencakar lawan. Jika diperhatikan benang yang muncul dari jari-jarinya tersebut memiliki lima warna, yaitu merah, kuning, hijau, biru, dan ungu.

Doflamingo juga pernah menggunakan teknik Goshikito saat melawan Fujitora dengan membuat jaring dari benang yang diciptakan menggunakan sepuluh jari tangannnya. Teknik tersebut digunakan untuk menahan meteor yang dijatuhkan Fujitora.

3. Overheat

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Serangan ini dibuat dengan benang yang dipadatkan dari tangan Doflamingo lalu ditembakkan menyerupai cambuk api. Dari namanya saja kita sudah tahu kalau serangan ini memiliki unsur panas. Sepertinya Doflamingo mampu menciptakan benang panas sehingga dapat menggunakan teknik ini.

Teknik Overheat memiliki jangkauan cukup jauh hingga beberapa kilometer. Serangan ini bahkan bisa memotongan bangunan yang menghalanginya. Teknik ini pertama diperlihatkan saat Doflamingo berhadapan dengan Sanji.

Ingin tahu berbagai teknik Doflamingo yang dihasilkan dari Ito Ito ni Mi miliknya? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Kekuatan yang Sebanding, 4 Tokoh Ini Cocok Menjadi Anggota Shichibukai di One Piece!

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}