Dunia Games

Spoiler Boruto Episode 89, 90, 93: Setelah Arc Mitsuki, Anime-nya akan Adaptasi Novel Naruto Shinden?

Asyik! Majalah Shonen Jump bocorkan spoiler Boruto Episode 89, 90, 93; katakan akan segera mengadaptasi novel Naruto Shinden di bulan Februari 2019!

Spoiler Boruto Episode 89, 90 yang akan tayang Januari 2019 besok sudah beredar di dunia maya. Tapi ada kejutan lain lagi: cerita Episode 93 juga sudah dibocorkan! Wah setelah arc Pencarian Mitsuki selesai, keseruan apa lagi yang bakal hadir di serial penerus Naruto ini ya?

Boruto Episode 89 – Hati yang Gigih

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 13 Januari 2019

"Mereka berdua (Boruto dan Sarada) saling bertarung karena genjutsu Kirara? Sarada tidak mendapat waktu sedikit pun untuk memakai Sharingan-nya. Boruto dan Sarada benar-benar telah terhipnotis genjutsu Kirara! Lalu, Kirara memerintahkan mereka untuk menghabisi satu sama lain!"

Setelah libur Tahun Baru serta Episode 88 tanggal 6 Januari mendatang yang kembali memperlihatkan Inojin dan Chocho melawan Kokuyo lagi, Boruto dan Sarada bakal terjebak oleh kekuatan genjutsu Kirara sang Akuta perempuan. Kesulitan memakai Sharingan, bagaimana mereka bakal lolos?

Boruto Episode 90 – Mitsuki dan Sekiei

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 20 Januari 2019

"Sekiei menyerang Mitsuki! Sekiei terkejut melihat tingkah laku Mitsuki. Bingung dan marah, dia mulai menyerang Mitsuki! Karena Mitsuki tidak ingin bertarung melawan Sekiei, dia berusaha membujuknya...!?"

Semua ninja Konoha berhadapan dengan para Akuta. Gelagat Mitsuki yang mencurigakan akhirnya mendorong Sekiei. Apakah hubungan persahabatan kedua manusia buatan ini akan berakhir tragis?

Boruto Episode 93 - Adaptasi Novel Naruto Shinden

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

  • Tayang: 10 Februari 2019

Tidak ada pengumuman soal rehat lagi, akan tetapi majalah Shonen Jump telah memastikan kalau anime Boruto akan mengadaptasi novel Naruto Shinden: Hari Keluarga selama tiga minggu lamanya dimulai dari tanggal 10 Februari.

Sesuai judulnya, cerita novel ini sangat ringan. Naruto menggelar hari raya Hari Orang Tua dan Anak di Konoha. Di bab pertama Naruto menghabiskan hari dengan Himawari, bab dua kita melihat kegiatan Hinata dan Hanabi bersama Hiashi, bab tiga menceritakan Choji dan Chocho, lalu bab 4 mengenai Sasuke dan Sarada.

Kisahnya diakhiri dengan Naruto yang menambahkan hari raya baru setelah melihat kesuksesan Hari Orang Tua dan Anak; di antaranya Hari Suami dan Istri, Hari Sendirian, Hari Kakek-Nenek dan Cucu, Hari Kakak dan Adik Perempuan, serta Hari Anjing.

Baca Juga >> Intens dan Berjuang Sampai Mati, Begitulah Kisah Manga Boruto di 2019 Nanti!


Pasti sudah tidak sabar ya menunggu episode anime Boruto 2019? Apakah dua novel lain -- Sasuke Shinden dan Shikamaru Shinden -- yang ceritanya lebih serius juga akan diadaptasi pada suatu saat nanti? Kita tunggu saja. Sekian tadi sinopsis dan spoiler Boruto Episode 89, 90, dan 93. Tunggu saja episode berikutnya!

Sumber: Twitter.com/OrganicDinosaur
Sumber gambar utama: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}