Dunia Games

Karakter Free Fire Miguel: Si Penyedot EP, Bertahan Terus Sampai BOOYAH!

Karakter Free Fire yang jadi pembahasan berikutnya adalah Miguel! Siapa sih dia? Saudaranya Ferguso dan Antonio, kah? Yuk simak pembahasannya.

Selama akhir pekan kemarin kita sudah membahas dua karakter Free Fire yang punya kemampuan cukup menarik. Ada Caroline, cewek manja yang barbar sampai ke tulang karena larinya jadi kebut kalau pakai Shotgun. Lalu berikutnya ada si Andrew, yang amat sangat tahan banting di pertarungan karena Vest yang digunakannya jadi lebih tahan.

Berikutnya kita akan membahas karakter Free Fire yang sebenarnya sudah sempat kita bahas sedikit-sedikit sebelumnya. Karakter ini terkenal punya skill yang gampang cocok dengan skill karakter lain. Siapa dia? Ya betul! Miguel! Apa latar belakang karakter ini? Bagaimana skill miliknya? Yuk simak!

Miguel, si Tentara Elit Super Tangguh!

Sumber: freefire.gcube.id

Kalau kemarin Andrew berasal dari divisi kepolisian, karakter Free Fire berikutnya ini berasal dari divisi pertahanan pemerintah lainnya. Miguel sendiri terkenal sebagai sesosok tentara elit di dalam sebuah pasukan khusus. Mengapa ia disebut sebagai tentara elit? Tak lain dan tak bukan karena kemampuannya di dalam pertempuran yang sangat mengerikan. Ahli tembak, ahli taktik, ahli bela diri, membuat dirinya jadi paket lengkap dalam seorang tentara.

Kemampuan dari Miguel ini berhasil membuat dirinya menjadi pemimpin di dalam pasukannya. Seperti Andrew, Miguel juga selalu mengedepankan keadilan di dalam menjalankan tugasnya menjadi tentara. Bersama pasukannya, ia berhasil memenjarakan banyak penjahat kelas kakap. Ia bahkan tak peduli seberapa berat misinya, selama ia bisa menegakkan keadilan, maka akan ia jalankan.

Berkat Miguel yang sangat jago dan andal, tak heran jika hampir kebanyakan misi yang ia jalankan selalu berhasil. Namun 6 bulan lalu ada sebuah misi yang gagal entah kenapa. Namun bukan Miguel jika tak bisa menyelesaikan masalah, akhirnya pria kelahiran 7 September 1992 ini pun mencurigai bahwa ia telah dikhianati oleh rekan terpercayanya.

Sedot EP, Bertahan Hidup Sampai Dapat BOOYAH!

Sumber: freefire.gcube.id

Lalu, apa kemampuan si Miguel ini? Kalau kamu mengikuti pembahasan karakter Free Fire dari awal, kamu mungkin sudah bisa menjawabnya. Ya betul! Ia bisa terus mendapatkan EP setiap kali ia berhasil membunuh musuh! Bertarung lawan musuh bukannya membuat Miguel melemah, melainkan malah bikin dia jadi makin kuat, apalagi kalau ia berhasil menang.

Pada level 1 Miguel mendapatkan 20 EP setiap kali membunuh musuh. Ketika sudah mencapai level maksimal, kemampuan Miguel ini membuat dirinya bisa mendapatkan 45 EP setiap kali membunuh musuh yang lengah di hadapan kamu.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Daftar Tier Rank Free Fire yang Perlu Kamu Tahu, Semangat BOOYAH Demi Rank Heroic!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}