Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Build Badang Mobile Legends, Hantam Rata Semua Musuh dengan Pukulan Bertubi-Tubi!

Kali ini kita akan melihat build Badang Mobile Legends yang bisa membuatnya menghasilkan damage tinggi sekaligus cukup keras di dalam game.

Kehadiran Badang tentu menjadi terobosan baru bagi meta yang berlaku saat ini. Setelah mendapatkan rework skill pasif dan skill keduanya, build Badang Mobile Legends kini jadi lebih garang. Bila tidak punya Flicker sama sekali, maka Badang bisa membunuh satu hero tersebut dengan mudah dan cepat. Sayangnya, butuh akurasi yang baik karena seluruh skill-nya merupakan target point yang artinya bisa tidak mengenai musuh sama sekali.

Kali ini, kita akan melihat build dari Badang yang memfokuskan damage sekaligus defense supaya ia bisa cukup keras dan menghasilkan damage tinggi ke musuh. Penasaran apa saja item-nya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Warrior Boots

Sumber: in-game screenshot

Untuk yang pertama, item movement sangat direkomendasikan bagi Badang. Warrior Boots bisa menjadi pilihan utama, terutama ketika menghadapi Hero physical yang lebih sering menghiasi Land of Dawn belakangan ini. Namun kalau kamu lebih membutuhkan resistance, kamu dapat menggantinya dengan Tough Boots, namun harganya jauh lebih mahal dibandingkan sepatu lainnya.

Demon Hunter Sword

Sumber: in-game screenshot

Untuk memaksimalkan potensi Fist Crack, Badang bisa memanfaatkan Demon Hunter Sword untuk tambahan damage yang cukup banyak. Selain itu, item ini juga memberikan sejumlah lifesteal dan attack speed yang berguna untuk Badang supaya bisa lebih sering mengeluarkan Chivalry Fist miliknya. Item ini juga ampuh untuk mengatasi Hero tank maupun fighter yang biasanya punya HP cukup banyak.

Berserker's Fury

Sumber: in-game screenshot

Berkat efek basic attack yang bisa dinikmati pada Fist Crack dan Chivalry Fist, maka Berserker's Fury bisa jadi pilihan terbaik bagi Badang. Item ini memberikan tambahan critical damage dalam jumlah besar dan juga critical rate yang lumayan bagus.

Apabila musuh berlama-lama menghadapi Fist Crack Badang, mereka malah bisa mati dengan cepat karena critical yang terus-menerus keluar.

Cek tiga item lain di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Lima Alasan Kamu Wajib Banget Beli Kadita Mobile Legends, Lincah dan Keras!