Dunia Games

Lima Hero Mobile Legends yang Kena Rework Paling Berpengaruh Sepanjang Tahun 2018

Sepanjang tahun 2018 ini, banyak Hero Mobile Legends yang kena Rework dan membawa pengaruh sangat besar bagi mereka. Siapa saja mereka?

Tahun 2018 ini memang menjadi puncak perubahan penampilan dari hero Mobile Legends. Tidak hanya memberikan grafis serta penampilan hero yang lebih family friendly saja, tahun ini juga memberikan banyak rework ke hero-hero dan membawa pengaruh sangat besar, terutama dari playstyle sampai dengan mendorong mereka ke jejeran hero meta.

Setidaknya, ada lima hero yang mendapatkan pengaruh paling besar saat di-rework pada tahun 2018 ini. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Bane

Sumber: Moonton

Sudah diumumkan sejak akhir 2017, awal tahun 2018 menjadi kabar gembira bagi Bane. Ia yang dulunya seorang kapten hantu bajak laut telah berubah menjadi makhluk setengah gurita dengan capit kepiting yang menjadi ciri khasnya.

Skill Bane juga mengalami perubahan cukup signifikan dimana ia yang dulunya cenderung bermain defensif dengan kemampuan pushing yang kuat menjadi seorang pusher super kuat dan keras. Sejak kemunculannya, banyak orang mulai memandang Bane kembali, bahkan sering dipakai di kompetisi esports.

2. Johnson

Sumber: Moonton

Johnson yang dulunya seorang tank lemah dengan skill yang tidak seberapa telah diubah sedemikian rupa sekitar akhir Januari 2018, tidak lama setelah kehadiran rework Bane. Setelah mendapatkan banyak perubahan dari skill maupun penampilan, Johnson langsung menjadi tank idola para pemain karena ia punya control effect serta damage yang sangat kuat. Apabila menghadapi musuh yang mengandalkan physical attack, maka Johnson termasuk salah satu juaranya.

3. Alice

Sumber: Moonton

Meskipun tidak mendapatkan banyak perubahan pada skill-nya, rework yang terjadi kepada Alice ternyata membawa perubahan meta bagi dirinya. Selain penampilan, skill pasifnya diubah menjadi lebih kuat karena ia bisa mengambil blood orb dari jarak lebih jauh.

Selain itu, Alice juga mendapatkan efek tambahan setelah mengumpulkan sejumlah blood orb seperti spell vamp sampai cooldown reduction. Meskipun perubahannya cukup simpel, berkat inilah Alice langsung menjadi primadona para pengguna mage karena ia jadi sangat kuat dan mengerikan, terutama spell vamp miliknya tersebut.

Cek hero lain di halaman selanjutnya.

Baca Juga >> Build Badang Mobile Legends, Hantam Musuh, Ratakan Semua Dengan Hantaman Bertubi-tubi!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}