Dunia Games

Berbahaya! Inilah 8 Penjahat Terkuat One Piece yang Dipenjara di Impel Down

Inilah berbagai penjahat berbahaya One Piece yang dipenjara di Impel Down akibat kekacauan yang mereka timbulkan. Lihatlah para bajak laut terkuat!

Di One Piece, berbagai bajak laut atau penjahat lainnya yang dianggap telah membuat kekacauan akan dipenjara di Impel Down, penjara terburuk bagi para kriminal jika tertangkap oleh Angkatan Laut. Inilah 15 penjahat terkuat One Piece yang dipenjara di Impel Down!

8. Galdino

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Galdino atau lebih dikenal dengan Mr. 3 adalah mantan agen Baroque Works yang merupakan pemakan buah Doru Doru no Mi. Setelah memakan buah iblis bertipe Paramecia tersebut, Mr. 3 mampu menghasilkan jumlah lilin yang tak terbatas dari tubuhnya. Dia dianggap lebih kuat dari Buggy karena ditahan di level 2, sedangkan Buggy berada di level 1.

7. Bentham

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Bentham alias Mr. 2 Bon Kurei juga merupakan mantan agen Baroque Works. Mr. 2 memakan buah Mane Mane no Mi yang membuatnya bisa berubah wujud ke orang yang telah tersentuh olehnya. Mr. 2 berada dipenjara di level 3 yang berarti ia dianggap lebih kuat dari Mr. 3 atau Buggy.

6. Daz Bones

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Daz Bones atau Mr. 1 juga salah satu mantan agen Baroque Works yang sebelumnya adalah seorang bounty hunter. Ia memakan buah Supa Supa no Mi yang memberikannya kemampuan untuk mengubah seluruh tubuhnya menjadi besi tajam. Dianggap sebagai agen Baroque Works yang terkuat, Mr. 1 dipenjara di level 4.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Enam Angkatan Laut yang Memutuskan Untuk Menjadi Bajak Laut di One Piece

Halaman : 1 2 3

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}