Dunia Games

Percobaan Hidup dari Ultimate Faramis Mobile Legends, Apakah Argus Bangkit atau Malah Mati?

Kehadiran Faramis membawa satu mekanisme baru: hero kawan di sekitar ultimate-nya bisa hidup kembali. Apakah hero berikut ini bisa bertahan?

Kehadiran Faramis Mobile Legends sebagai hero mage sekaligus support kedua setelah Nana tentu membawa kabar mengejutkan. Pasalnya, Faramis dibekali dengan skill yang sangat unik yaitu bisa menghidupkan rekan yang mati selama beberapa saat!

Tidak hanya itu, rekan satu tim yang dibangkitkan juga memiliki damage penuh dan bisa menggunakan skill seperti biasa dengan durasi singkat. Namun ada hero di Mobile Legends yang bisa mencegah kematian yaitu Argus. Apakah ia bisa bertahan dari ultimate-nya tersebut?

Sumber: YouTube/Hororo Chan

Dilansir dari channel YouTube Hororo Chan, terlihat Argus yang sudah mati menggunakan skill ultimate-nya sesaat sebelum durasi kebangkitan dari Faramis habis. Sayangnya, Argus tetap mati walaupun masih berada di dalam durasi ultimate-nya. Selain Argus, ada pula beberapa Hero yang turut dicoba pada video berikut ini.


Dengan ini bisa disimpulkan kalau mati di dalam area ultimate Faramis, maka Hero  tersebut sudah terhitung mati dan tidak bisa bertahan dengan cara apapun. Lagipula kalau bisa, mungkin terlalu imba ya gaes karena durasinya pasti jadi lama banget! Jangan lupa follow media sosial Dunia Games untuk informasi seputar Mobile Legends lainnya!

Baca Juga >> Lima Hero Mobile Legends yang Kena Rework Paling Berpengaruh Sepanjang Tahun 2018

Sumber gambar utama: YouTube/Hororo Chan

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}