Dunia Games

Sangat Berbahaya! Inilah 7 Penjahat Terkuat One Piece yang Dipenjara di Impel Down (Bagian 2)

Berbagai penjahat terkuat One Piece yang tertangkap oleh Angkatan Laut dijebloskan ke Impel Down, penjara terburuk di One Piece.

Sebelumnya Dunia Games sudah membahas tentang penjahat berbahaya One Piece yang dipenjara di Impel Down. Kali ini kami ingin membahas kelanjutan dari topik tersebut. Berikut adalah penjahat terkuat One Piece yang dipenjara di Impel Down bagian kedua:

6. Avalo Pizarro

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Avalo Pizarro atau yang juga dikenal sebagai ‘Raja Kotor’ adalah salah satu kriminal yang diberikan hukuman penjara pada lantai 6 Impel Down. Di manga, ia menggunakan senjata yang belum diketahui dari tangannya yang masih misterius. Masih belum diketahui kekuatan apa yang ia miliki. Saat ini Avalo bergabung sebagai salah satu komandan di Bajak Laut Blackbeard.

5. Catarina Devon

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Catarina Devon merupakan bajak laut wanita terburuk yang menjadi salah satu kriminal terbesar dan di penjara di Iantai 6 Impel Down. Ia pemakan buah Inu Inu no Mi: model kyubi yang memberikannya kemampuan untuk bisa mengubah dirinya menjadi siapapun yang ia mau. Devon bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard dan menjadi satu-satunya wanita dalam kelompok tersebut.

4. Sanjuan Wolf

Eiichiro Oda/Shueisha/Toei Animation

Wolf merupakan kriminal berukuran raksasa yang juga dikenal sebagai salah satu penjahat terburuk di dunia hingga dipenjara di lantai 6 Impel Down. Masih belum diketahui buah iblis apa yang ia makan, namun nampaknya itu membuat ukuran tubuhnya lebih besar dibanding raksasa di One Piece pada umumnya.

Karena tubuhnya yang sangat besar, ia bahkan mampu untuk berdiri di atas lautan. Saat ini Wolf bergabung dengan Bajak Laut Blackbeard.

Ingin tahu kriminal paling berbahaya lainnya di One Piece yang dipenjara di Impel Down? Simak halaman selanjutnya!

Baca Juga >> Menebak Harga Buronan Para Anggota Bajak Laut Blackbeard di One Piece - Bagian I

Halaman : 1 2

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}