Dunia Games

Nggak Sesulit yang Kamu Bayangkan, 5 Hero Mobile Legends Ini Lebih Gampang dari Kelihatannya!

Meskipun secara grafik Hero Mobile Legends ini terbilang sulit, nyatanya di dalam game mereka lebih gampang dimainkan loh gaes! Siapa saja ya mereka?

Setiap hero Mobile Legends punya tingkat kesulitannya masing-masing. Ada yang mudah digunakan sampai dengan hero tersulit di dalam game. Di antara hero tersebut, ternyata ada yang punya tingkat kesulitan tidak sesuai dengan kenyataannya, loh.

Seperti hero-hero berikut ini yang punya tingkat kesulitan tinggi secara grafik, namun mudah untuk dimainkan dibandingkan hero dengan tingkat kesulitan sama. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Harith

Sumber: Moonton

Meskipun memiliki tingkat kesulitan yang besar, nyatanya Harith tidak sesulit yang dibayangkan. Cara memainkannya pun sebenarnya cukup simpel. Saat mengaktifkan Zaman Force, Harith harus melakukan Chrono Dash dan basic attack terus menerus.

Tidak lupa, Synchro Fission pun harus digunakan untuk magic damage tambahan di sela-sela Chrono Dash dan basic attack. Setelah kamu mampu melakukan spam Chrono Dash dan basic attack, tugasmu selanjutnya adalah melatih positioning saat melakukan Chrono Dash di area Zaman Force untuk membantai musuh satu per satu.

2. Hayabusa

Sumber: Moonton

Sejak tidak menggunakan mana, Hayabusa pun sebenarnya mengalami pengurangan tingkat kesulitan walaupun di dalam game tidak diubah sama sekali. Yang kamu perlukan untuk menguasai Hayabusa hanyalah kelincahan tangan saat memainkan Quad Shadow dan Phantom Shuriken saja.

Dengan memanfaatkan kombinasi Quad Shadow > Phantom Shuriken > Ougi: Shadow Kill, kamu bisa membunuh satu hero dengan mudah dan cepat. Setelah sudah bisa melancarkan kombinasi skill ini, kamu tinggal memantapkan positioning saja.

3. Karrie

Sumber: Moonton

Secara grafik, Karrie memang tidak mudah untuk digunakan walaupun punya damage luar biasa tinggi. Butuh kelincahan tangan, kesabaran, dan refleks yang baik ketika memanfaatkan Phantom Step. Karrie sendiri bukanlah marksman yang cocok untuk teamfight di awal game sehingga ia butuh farming setidaknya sampai memiliki tiga item core.

Untuk bisa menguasainya, kamu harus bekerja sama dengan rekan satu tim supaya kamu dapat farming dengan nyaman dan cepat. Intinya, Karrie adalah marksman yang mudah digunakan kalau kamu bermain bersama temanmu.

Lanjut ke halaman dua.

Baca Juga >> Lima Hero Mobile Legends yang Kena Rework Paling Berpengaruh Sepanjang Tahun 2018

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}